Beda dari Karakter Lama, Oh Yeon Seo Tampil Badass di Teaser Perdana 'Minamdang'
Instagram/ohvely22
TV

KBS membagikan teaser perdana dari karakter Oh Yeon Seo di drama mendatang 'Minamdang' yang dibintangi bersama dengan Seo In Guk, menunjukkan penampilan sangat berbeda dari proyek sebelumnya.

WowKeren - Drama Korea baru memang selalu dinanti-nantikan oleh para penggemar. Apalagi drama tersebut menjadi comeback dari para selebriti ternama.

Drama KBS mendatang, "Minamdang" menjadi yang patut dinantikan. Seo In Guk dan Oh Yeon Seo menjadi pemeran utama pada drama misteri komedi yang menceritakan mengenai peristiwa yang terungkap saat mantan profiler Nam Han Joon, diperankan oleh Seo In Guk yang menjadi baksumudang (dukun pria) dan bertemu dengan pemimpin tim divisi kejahatan kekerasan Han Jae Hee, diperankan oleh Oh Yeon Seo.

Sebelumnya, KBS telah merilis cuplikan penampilan Seo In Guk di "Minamdang". Kini, giliran penampilan perdana Oh Yeon Seo yang dibagikan.

Oh Yeon Seo sebagai Han Jae Hee terlihat sangat keren dengan balutan pakaian serba hitam. Oh Yeon Seo berhasil menunjukkan penampilan sangat berbeda dari peran-perannya sebelumnya. Aktris cantik ini diketahui kerap memerankan karakter yang manis atau anggun.


"Han Jae Hee, tahun ke-3 di kelas yang kuat. Pemilik karisma gila!" ungkap KBS pada caption teaser karakter Oh Yeon Seo.

Tim produksi sendiri membeberkan bahwa karakter Oh Yeon Seo di "Minamdang" akan membuat para penonton jatuh hati. Karakter Oh Yeon Seo dipastikan akan memiliki rahasia menarik di drama barunya ini.

"Oh Yeon Seo telah berubah menjadi karakter Han Jae Hee, yang tidak bisa tidak jatuh cinta dengan karisma dan energinya yang memantul. Tolong perhatikan cerita seperti apa yang dimiliki Han Jae Hee, yang memiliki mata rahasia yang aneh," ungkap tim produksi "Minamdang".

Sementara itu, "Minamdang" sendiri akan ditayangkan perdana pada Juni mendatang. Drama ini akan menggantikan posisi "Bloody Hearts" yang kini tengah tayang di slot hari Senin dan Selasa. "Minamdang" kemungkinan akan menayangkan episode perdananya pada 27 Juni mendatang jika sesuai dengan rencana.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait