Kim Woo Bin Kecewa Atas Reaksi Penonton 'Our Blues', Ada Apa?
tvN
TV

Drama Kim Woo Bin bertajuk 'Our Blues' adalah proyek bergaya omnibus yang berlatar di Pulau Jeju yang menceritakan kisah hidup manis, asam, dan pahit dari beragam karakter.

WowKeren - Kim Woo Bin saat ini tengah membintangi "Our Blues". Aktor kelahiran tahun 1989 itu berperan sebagai Park Jung Joon, seorang kapten kapal dengan hati yang hangat. Dalam drama, ia menjalin hubungan romantis dengan Lee Young Ok (Han Ji Min).

Namun baru-baru ini, Kim Woo Bin mengungkapkan rasa kecewanya kepada penonton "Our Blues". Hal itu terungkap dalam video berjudul, "Woo Bin oppa… langsung meninggalkan komentar (di video kami)" yang dirilis channel YouTube Eolmi Couple pada Selasa (17/5).

Sehari sebelumnya, Eolmi Couple membagikan video berjudul "Mengatur ekspresi suamiku ketika dia melihat Han Ji Min". Video itu menunjukkan senyum suami pasangan ini yang tersenyum ketika Han Ji Min muncul di "Our Blues".

Namun di adegan selanjutnya saat Kim Woo Bin keluar sendirian, senyumnya menghilang dan tiba-tiba tergantikan dengan wajah datar seolah tidak tertarik. Video ini langsung viral dan bahkan Kim Woo Bin sendiri melihatnya.


Kim Woo Bin Kecewa Atas Reaksi Penonton \'Our Blues\', Ada Apa?

Source: Naver

Kim Woo Bin akhirnya meninggalkan komentar untuk mengungkapkan perasaannya dengan mengatakan, "… Aku kecewa." Eolmi Couple langsung berusaha memberikan klarifikasi, "Hyung, ini salah paham. Aku mencintaimu."

Eolmi Couple kemudian memposting video tambahan untuk menenangkan perasaan Kim Woo Bin. Dalam video barunya, sang istri berkata, "Sebagai penggemar lama oppa, terima kasih banyak telah meninggalkan komentar. Aku selalu menyemangatimu. Kuharap berjalan di jalan bunga kebahagiaan."

Sang suami pun dengan kocak meminta maaf kepada Kim Woo Bin dengan berteriak, "Woo Bin hyung, semangat!". Video ini langsung dibanjiri komentar fans yang menyukai interaksi Kim Woo Bin dengan penonton setia "Our Blues".

Sementara itu, "Our Blues" adalah drama bergaya omnibus yang berlatar di Pulau Jeju yang menceritakan kisah hidup manis, asam, dan pahit dari beragam karakter. Drama ini juga dibintangi sederet nama populer lain seperti Lee Byung Hun, Shin Min A, Cha Seung Won dan masih banyak lagi.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru