Adegan Roh Yoon Seo Ngaku Hamil Tampak Dramatis, Aktor 'Our Blues' Ini Beber Fakta Lucu di Baliknya
Instagram/tvn_drama
TV

Dalam drama 'Our Blues' ada adegan dramatis di saat Bang Young Ju (Roh Yoon Seo) mengaku sedang hamil. Aktor pemeran sang ayah, Choi Young Joon beber fakta menarik saat syuting.

WowKeren - Drama akhir pekan andalan tvN "Our Blues" memang sudah berakhir. Meski begitu, drama yang juga dibintangi Lee Byung Hun, Kim Woo Bin, Shin Min A, hingga Han Ji Min ini mempunyai kisha menarik.

Baru-baru ini, salah satu aktor yang ikut bermain di dalamnya, Choi Young Joon membeberkan kisah lucu di balik syuting adegan dramatis. Choi Young Joon memerankan Bang Ho Shik, ayah Bang Young Ju (Roh Yoon Seo) yang hamil dengan kekasihnya padahal mereka masih duduk di bangku sekolah. Selain itu, hubungan para ayah pasangan ini tidak begitu akur.

Saat muncul di acara radio MBC FM4U "Date at 2 o’clock. We’re Muzie – Ahn Young-mi", Choi Young Joon mendapat pertanyaan seputar adegan dramatis kala Bang Young Jo mengaku hamil. Meskipun sedih dan diwarnai air mata, adegan di mana kepala kipas angin jatuh mencuri perhatian pemirsa.

DJ Ahn Young Mi menanyakan, "Dalam 'Our Blues' ada adegan di mana kepala kipas angin jatuh ketika kamu merasa frustrasi, setelah mendengar putrimu mengaku hamil. Apakah itu niat sutradara?"

Choi Young Joon menjawab, "Itu adegan yang ada di dalam naskah. Memang sengaja diarahkan."


Adegan Roh Yoon Seo Ngaku Hamil Tampak Dramatis, Aktor \'Our Blues\' Ini Beber Fakta Lucu di Baliknya

Source: tvN

Terkejut dengan jawaban itu, Ahn Young Mi berseru, "Ketika aku menonton adegan itu, aku langsung berpikir, 'Wow, kipas itu. Timing yang bagus." Muzie juga memuji, "Adegan yang sangat detail oleh penulis Noh Hee Kyung.

Choi Young Joon lalu melanjutkan fakta kepala kipas angin jatuh itu dengan lebih mendetail. Ternyata, detail itu memang dituliskan dalam naskah penulis Noh Hee Kyung.

"Banyak orang memuji akting kipas angin itu. Sebenarnya ada catatan di naskah yang bilang, 'Tidak mengerti perasaan Ho Shik, kepala kipasnya jatuh.' Kamu membuat kipas angin itu berakting," beber Choi Young Joon.

Sementara itu, Choi Young Joon telah memperkuat posisinya sebagai aktor usai membintangi beberapa drama hits berturut-turut. Beberapa drama yang dimaksud antara lain "Hospital Playlist" Season 1 dan 2, "Vicenzo" dan "Our Blues". Aktingnya sebagai Bang Ho Shik telah membut pemirsa turut merasakan simpati yang mendalam.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait