Hwang In Yeop Beri Perhatian Manis Pada Seo Hyun Jin Yang Ketiduran di Lokasi 'Why Her'
SBS
TV

'Why Her' akan menayangkan episode kelima pada Jumat (24/6). Di episode terbaru mendatang, Oh Soo Jae (Seo Hyun Jin) akan mendapatkan masalah baru karena ia dituding sebagai pembunuh

WowKeren - "Why Her" tak cuma menghibur penonton dengan alur menarik dari dramanya saja. Tim produksi drama SBS itu juga memanjakan fans dengan merilis berbagai momen menarik yang terjadi di lokasi syuting terutama melibatkan Hwang In Yeop dan Seo Hyun Jin.

Video yang dirilis pada 21 Juni lalu diberi judul, "Seo Hyun Jin benar-benar tertidur saat syuting dan Hwang In Yeop merawatnya". Sesuai judulnya, Hwang In Yeop memang sungguhan ditinggal tidur oleh sang aktris cantik.

Pasangan utama "Why Her" itu sebenarnya hendak syuting adegan di mana Gong Chan (Hwang In Yeop) membawa Oh Soo Jae (Seo Hyun Jin) ke tempat tinggalnya karena khawatir pengacara itu akan kembali diserang di apartemennya sendiri.

Namun dalam drama, Oh Soo Jae enggan tidur di tempat tidur dan memilih berbaring di sofa. Video syuting memperlihatkan Seo Hyun Jin yang sudah berbaring di sofa dan Hwang In Yeop yang memperhatikannya dari tangga berkata, "Dia sepertinya benar-benar tidur."


Hwang In Yeop Ditinggal Tidur Seo Hyun Jin di Lokasi Syuting \'Why Her\'

Source: SBS

Benar saja, Seo Hyun Jin memang benar-benar tertidur sembari menunggu syuting dimulai. Hwang In Yeop tampak menunjukkan sikap perhatian terhadap lawan mainnya, seperti duduk di sebelah Seo Hyun Jin dan menata rambutnya.

Ketika Seo Hyun Jin akhirnya bangun, dia meminta maaf mengatakan, "Maaf. Aku sudah berbaring terlalu lama." Tim produksi drama menjelaskan situasi saat itu dengan keterangan, "Bahkan di balik layar, suasananya hangat."

Momen Seo Hyun Jin benar-benar tertidur di lokasi syuting "Why Her" ini langsung ramai dibanjiri komentar netizen. "Seo Hyun Jin tertidur sangat lucu", tulis seorang netizen. "Seo Hyun Jin sangat imut. Dia pasti merasa lelah," imbuh lainnya. "Sekarang setelah syuting selesai, istirahatlah dengan baik," tambah lainnya. "Seo Hyun Jin dan Hwang In Yeop sama-sama imut," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, "Why Her" akan menayangkan episode kelima pada Jumat (24/6) mendatang. Di episode terbaru mendatang, Oh Soo Jae akan mendapatkan masalah baru karena ia dituding sebagai pembunuh pria yang diduga anak buah Choi Joo Wan (Ji Seung Hyun). Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru