Lee Jong Suk dan YoonA Dipisahkan Lelucon Takdir, Pasutri 'Big Mouth' Ini Berbagi Emosi yang Sama
Instagram/mbcdrama_now
TV

MBC akhirnya merilis poster untuk drama terbarunya, 'Big Mouth', di mana pasangan suami istri Lee Jong Suk dan YoonA Girls' Generation tetap terhubung meski berjauhan.

WowKeren - Jelang tayang perdana, "Big Mouth" merilis poster yang menggugah rasa penasaran. Dalam drama ini, Lee Jong Suk dan YoonA Girls' Generation memerankan pasangan suami istri tidak biasa.

Mengusung tema noir, "Big Mouth" menceritakan tentang Park Chang Ho (Lee Jong Suk) seorang pengacara kelas tiga yang bertanggung jawab atas kasus pembunuhan yang mengubahnya menjadi penipu jenius "Big Mouse" dalam semalam. Untuk bertahan hidup dan melindungi keluarga, pengacara "bermulut besar" (Big Mouth) harus mengungkapkan konspirasi di antara kelas atas yang memiliki hak istimewa.

Di sisi Park Chang Ho, ada Go Mi Ho (YoonA), istri setia yang cerdas dan percaya diri. Meski berprofesi sebagai perawat, Go Mi Ho akan membantu suaminya untuk keluar dari jerat tuduhan yang memenjarakannya.

Dalam poster yang baru dirilis, Park Chang Ho dan Go Mi Ho berada di situasi yang benar-benar berbeda. Hal itu bisa dilihat dari latar belakang dan suasana yang menggelayuti keduanya. Meski sama-sama memakai warna hijau, Park Chang Ho dan Go Mi Ho ada di pantone yang berbeda.



Lee Jong Suk dan YoonA Dipisahkan Lelucon Takdir, Pasutri \'Big Mouth\' Ini Berbagi Emosi yang Sama

Source: MBC

Di poster pertama, Park Chang Ho tampak berdiri di penjara yang dingin dan gelap sendirian. Sedangkan Go Mi Ho seolah sedang menatap suaminya dalam gelap ketika ia berada di taman hijau sambil memamerkan tatapan penuh penyesalan.

Poster lain menunjukkan Park Chang Ho dan Go Mi Ho berada dalam situasi berbeda namun mempunyai mata sama yang menarik perhatian. Memamerkan sorot mata tajam Park Chang Ho tampak memiliki bekas luka di wajahnya. Sedangkan Go Mi Ho dengan rambut acak-acakan wajahnya memamerkan tekad keras.

Kedua poster ini menunjukkan meski mereka berjauhan, keduanya melewati kesulitan yang sama. Pasangan ini terpaksa dipisahkan keadaan karena lelucon takdir yang tak terduga. Bagaimana perlawanan Go Mi Ho untuk menegakkan keadilan atas nama Park Chang Ho semakin dinantikan pemirsa.

Sementara itu, "Big Mouth" bisa mulai disaksikan pada Juli mendatang. Drama ini dipersiapkan sebagai pengganti "Doctor Lawyer" yang menempati slot tayang setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 22:00 waktu setempat.

(wk/inta)


You can share this post!


Related Posts