Bukan Foto Ganteng atau Seksi, Postingan Instagram V BTS Ini Tembus 20 Juta Likes
Weverse/BTS
Selebriti

V bergabung dengan seleb dunia lain dalam daftar 20 postingan dengan likes terbanyak. Postingan V yang dibagikan pada 7 Desember 2021 telah mencapai 20 juta likes.

WowKeren - V BTS (Bangtan Boys) kembali menorehkan prestasi mengesankan di Instagram. Salah satu postingannya mencapai 20 juta suka.

Kembali pada Desember 2021, para member BTS mengejutkan ARMY dengan membuat akun pribadi di Instagram. Sejak itu, V terus membuat rekor, khususnya sebagai artis Korea.

Kali ini, V bergabung dengan seleb dunia lain dalam daftar 20 postingan dengan likes terbanyak. Postingan V yang dibagikan pada 7 Desember 2021 telah mencapai 20 juta likes, menjadi postingan Instagram ke-18 dengan likes terbanyak.

Menariknya, postingan V bukan foto ganteng atau semacamnya. Itu berisi deretan foto Yeontan, anjing kesayangan idol kelahiran 1995 tersebut.

Bukan Foto Ganteng atau Seksi, Postingan Instagram V BTS Ini Tembus 20 Juta Likes

Source: Instagram


Dalam foto-foto yang dibagikan, tampak Yeontan yang menggemaskan ketika berpose di depan kamera, mengintip dari balik pintu, hingga terlihat dari gelas wine.

Sejak diperkenalkan ke dunia, popularitas Yeontan langsung melejit. Anjing Pomeranian tersebut bahkan trending pertama di Twitter dunia setiap kali berulang tahun.

Sementara itu, BTS baru saja comeback merilis album antologi bertajuk "Proof." Para member sekarang tengah sibuk melakukan promosi di Korea Selatan dan mempersiapkan album solo masing-masing.

Mulai sekarang, mereka akan merilis album solo resmi mereka sendiri. Sebagai pembuka era baru BTS, J-Hope dijadwalkan merilis album solo resmi pertamanya pada pertengahan Juli.

BTS juga mengungkapkan bahwa mereka sudah tinggal terpisah karena butuh ruang untuk privasi setelah tinggal bersama dalam waktu yang lama. Kontrak asrama mereka juga sudah berakhir dan memang tidak diperpanjang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait