Rian D'Masiv Lakukan 'Kesalahan' ke Presiden Jokowi Sampai Ditegur Sang Ibu, Soal Apa?
Instagram/rianekkypradipta
Selebriti

Rian D'Masiv langsung memintaa maaf dan mengakui kesalahannya usai keliru saat mengunggah ucapan selamat untuk Presiden Jokowi. Rian bahkan sampai mendapat teguran dari sang ibunda.

WowKeren - Rian Ekky Pradipta mendadak jadi perbincangan warga Twitter karena cuitan terbarunya. Aksi Rian ini memancing gelak tawa sampai dinobatkan sebagai the most extreme typo award oleh salah satu akun media.

Rupanya hal ini bermula dari unggahan Rian yang mengucapkan selamat ulang tahun ke-60 pada Presiden Joko Widodo (Jokowi), Selasa (21/6) kemarin. Namun, siapa sangka Rian justru salah mention akun Twitter. Bukannya Twtter Presiden Jokowi, Rian malah men-tag akun sutradara Joko Anwar.

"Selamat ulang tahun pak @jokoanwar," tulisnya pada unggahan Twitter seraya memajang fotonya bersama Presiden Jokowi.

Rian D\'Masiv Lakukan \'Kesalahan\' ke Presiden Jokowi Sampai Ditegur Sang Ibu, Soal Apa?

Source: Twitter

Sontak cuitan tersebut mendapat banyak respons dari warganet. Sadar akan kekeliruan yang baru saja ia lakukan, Rian pun kembali menuliskan ucapan ulang tahun kepada akun Instagram resmi Pak Jokowi.



Kocaknya, Rian kembali mengeluarkan cuitan di akun Twitter-nya dengan memplesetkan judul lagu yang selama ini membuat namanya dikenal oleh masyarakat Indonesia. "Typo ini membunuhku," seloroh Rian D'Masiv.

Tak berhenti di situ, Rian pun mengaku sampai ditegur sang ibu gara-gara kesalahannya ini. Pelantun "Diam Tanpa Kata" ini menunjukkan chat-nya dengan sang ibu.

Rian D\'Masiv Lakukan \'Kesalahan\' ke Presiden Jokowi Sampai Ditegur Sang Ibu, Soal Apa?

Source: Twitter

Sang ibunda meminta Rian untuk minta maaf pada Pak Jokowi karena telah salah menandai akun media sosial sang presiden. "Udah mah, itu Rian typo salah mention aja. Aman mah," jawab Rian D'Masiv.

Bukan hanya ibunda Rian, sutradara Joko Anwar pun memberikan tanggapan terkait cuitan sang musisi. "Alhamdulillah sukses saya dietnya. Makasih ya...," tulis Joko Anwar di kolom komentar unggahan Twitter Rian.

Lalu, di postingan terbaru Rian D Masiv kembali memberikan klarifikasinya. "Maaf mas typo.. premiere Pengabdi Setan jangan lupa undang saya ya mas," pungkasnya.

(wk/lara)


You can share this post!


Related Posts