Rian Soroti Anak SMP yang Miliki Nama D'Masiv
Instagram/rianekkypradipta
Selebriti

Rian D'Masiv menyoroti nama yang dimiliki oleh seorang anak SMP. Melihat itu, Rian menduga jika orangtua dari anak tersebut adalah penggemar berat D'Masiv.

WowKeren - Rian Ekky Pradipta berhasil menemukan sebuah foto yang memperlihatkan sejumlah anak SMP. Keempat anak SMP itu tengah bersaing untuk memperebutkan posisi Ketua OSIS di sekolah.

Namun, ada hal yang berhasil mencuri perhatian Rian. Hal ini lantaran ada salah satu murid di foto itu yang memiliki nama D'Masiv.

Rian yang merupakan vokalis D'Masiv pun menduga orangtua dari anak tersebut adalah seorang Masivers garis keras. "Bapak nya masivers garis keras ini," tulis Rian Ekky Pradipta di Instagram pada hari ini, Rabu (26/10).

Selain itu, Rian meminta info orangtua dari anak yang memiliki nama D'Masiv tersebut. Tak lupa, Rian juga mendoakan agar anak tersebut dapat terpilih sebagai Ketua OSIS.


"Yang tau akun IG orang tua nya Atau anak ini tolong mention saya ya.. @dmasivbandofficial do’akan semoga D’masiv Rahmat Terpilih jadi ketua OSIS di sekolah nya," pungkas Rian Ekky Pradipta.

Postingan Rian itu tentu langsung mendapat tanggapan dari penggemar D'Masiv lainnya. Mereka juga menduga jika orangtua dari anak SMP itu adalah penggemar berat dari D'Masiv.

"Temuin bang wajib ni masivers garis keras," komentar salah satu penggemar. "Pas album cinta ini membunuhku meledak pasti buat anak ny," kata fans lain. "Bapak nya masivers forever," ucap fans lain. "Keliatan biangetts fans garis keras @dmasivbandofficial @rianekkypradipta ayoks tag ortu nya," ujar fans lain.

Seperti diketahui, D'Masiv merupakan salah satu band papan atas di Indonesia. D'Masiv pertama kali dibentuk pada 3 Maret 2003 silam . Nama D'Masiv sendiri berasal dari kata dalam bahasa Inggris "massive" sebagai semacam pengharapan agar bisa meraih hasil sebaik mungkin di kancah musik nasional.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait