Rian D'Masiv Pernah Doakan Buruk Cewek yang Tolak Cintanya Sampai 7 Kali
Instagram/rianekkypradipta
Selebriti

Tak banyak yang tahu, cinta Rian D'Masiv ternyata pernah ditolak sampai 7 kali oleh perempuan yang ia taksir. Kesal, Rian pun mengungkap doa buruk yang pernah ia lontarkan untuk sang mantan gebetan.

WowKeren - Siapa sangka jika seorang Rian Ekky Pradipta atau yang akrab dikenal sebagai Rian D'Masiv ternyata pernah ditolak sang mantan gebetan sampai tujuh kali. Kesal mendengar jawaban perempuan yang ia taksir, Rian pun sempat melontarkan doa buruk.

Rian mengaku pernah berdoa agar wanita yang menolak cintanya sampai tujuh kali itu mendapatkan seorang penjahat. Diungkap Rian, pengalaman kurang menyenangkan itu terjadi saat dirinya duduk di bangku SMA.

Menariknya, rasa sakit Rian itu ternyata berbuah manis untuk karier bermusiknya. Pasalnya, usai mengalami putus cinta, Rian berhasil menciptakan lagu bertajuk “Cinta Ini Membunuhku” yang sempat viral pada zamannya. Bahkan sampai saat ini, lagu Rian itu masih kerap didengarkan oleh banyak orang.

"Pengalaman gw jaman SMA... suka sama cewe nembak sampai 7x dan selalu di tolak.... ending nya dia bilang 'maaf kamu terlalu baik buat aku' pulang ke rumah langsung ambil gitar terus bikin lagu CINTA INI MEMBUNUHKU... sambil dalam hati berdoa (Semoga dapet penjahat) [sic!]," beber Rian di akun Instagram pribadinya, Minggu (19/11).


Photo-INFO

Instagram

Pengalaman pribadi Rian itu langsung mendapat beragam reaksi kocak dari rekan artis. Beberapa selebriti yang meninggalkan komentar kocak di unggahan Rian itu adalah Rossa, Fitri Carlina, dan Boy William.

"Hahahaahahahhahahahhaa😂😂😂 [sic!]," reaksi Rossa tertawa. "Waachhhh Emang Legend Banget Lagu iniiii, ternyata pengalaman Pribadi ya @rianekkypradipta 😁👏👍 [sic!]," celetuk Rossa. "Semoga dapet penjahat hahahah," seloroh Boy William.

Sayangnya, tak diketahui mantan gebetan mana yang dimaksud oleh Rian. Pasalnya, musisi 37 tahun kelahiran Yogyakarta itu sudah hidup bahagia bersama sang istri tercinta, Sri Ayu Murtisari.

Rian dan sang istri resmi menikah pada 2012 silam. Dari pernikahan tersebut, pasangan ini telah dikaruniai dua orang anak.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait