Batal Nikah, 8 Potret Kebersamaan Rafael Tan dan Sabina Paz
Instagram/topoto.photography
Selebriti

Rafael Tan dan Sabina Paz dikabarkan telah mengakhiri hubungan. Padahal keduanya diketahui telah bertunangan bahkan merencanakan pernikahan. Berikut sederet momen kenangan kebersamaan mereka.

WowKeren - Rafael Tan dan Sabina Paz dikabarkan telah mengakhiri hubungan. Hal ini tentunya membuat publik terkejut lantaran eks SM*SH itu diketahui telah melamar Sabrina sebelumnya. Saat mengonfirmasi kabar tersebut, Rafael juga menyebut perkenalannya dan Sabina dengannya terlalu cepat.

Pemilik nama lengkap Rafael Landry Tanubrata itu juga mengungkap ada masalah prinsip yang membuatnya batal nikah. Walau tak menjabarkan secara detail, Rafael mengatakan persoalan itu akan sulit dihadapi jika mereka sudah terlanjur menikah. Terlebih hubungan Rafael dengan tunangannya itu belum genap satu tahun. Kini hubungannya telah kandas, Rafael dan Sabina tampak tak lagi menyimpan foto kenangan berdua di Instagram masing-masing.

Selama berpacaran, keduanya selalu terlihat harmonis dan penuh tawa. Berikut sederet momen kenangan kebersamaan Rafael dan Sabina.

(wk/rosi)

1. Cerita Awal Pertemuan


Cerita Awal Pertemuan
Instagram/bramth.id

Rafael pernah menceritakan awal pertemuannya dengan Sabrina yakni di tahun 2018 ketika berada di Bali. Saat itu, Rafael dikenalkan pada Sabina yang merupakan pacar dari temannya. Di tahun 2020 keduanya kembali dipertemukan lewat sebuah proyek lagu. Kebersamaan selama proyek itu pun membuat Rafael dan Sabina berkomitmen menjalin hubungan.

2. Momen Bersama Rekan


Momen Bersama Rekan
Instagram

Selama berpacaran, keduanya kerap menghabiskan waktu bersama dengan orang terdekat masing-masing. Tampak dalam foto, Rafael dan Sabina menghabiskan waktu bersama adengan rekan. Meski sekarang sudah putus, kenangan Sabrina dan Rafael terabadikan lewat teman-temannya. Di sisi lain, kedua belah pihak keluarga juga telah saling mengenal.

3. Kerap Hangout Bersama


Kerap Hangout Bersama
Instagram/randolphbubu

Rafael dan Sabina juga kerpa hangout untuk quality time seperti pasangan-pasangan lainnya. Ini adalah kenangan saat keduanya TS Suites Leisure, Seminyak, Bali. Dalam kesempatan itu, keduanya bertemu dengan Randolph Bubu, founder Town Square Cilandak. Potret kebersamaan Rafael dan Sabrina pun terabadikan di Instagram pribadi sang pengusaha.

4. Kenakan Outfit Match


Kenakan Outfit <i>Match</i>
Instagram/raflatahugsptk

Salah satu akun fanbase Rafael menyimpan momen kebersamaan sang idola dengan Sabina. Pasangan ini terlihat harmonis saat menjalani pemotretan bersama. Dalam foot, keduanya tampil dengan outfit match perpaduan jingga dan hijau. Keduanya juga mengenakan busana ini ketika hadir sebagai bintang tamu di "Pagi-Pagi Ambyar".

5. Kenangan Momen Quality Time


 Kenangan Momen <i>Quality Time</i>
Instagram/PAGI PAGI AMBYAR

Dalam sebuah video yang diunggah oleh "Pagi-Pagi Ambyar", Rafael dan Sabina terlihat di mabuk asmara. Postingan tersebut memperlihatkan kenangan Rafael dan Sabina menghabiskan waktu hangout hingga menari asyik.

6. Lamaran Januari Lalu


Lamaran Januari Lalu
Instagram/topoto.photography

Rafael telah melamar Sabina pada Januari. Dengan suasana romantis yang kental, Rafael melamar bule asal Australia tersebut di Taman Langit Pangalengan yang berada di Kabupaten Bandung. Kenangan manis momen Rafael melamar Sabina masih terabadikan di akun Instagram fotografi.

7. Rencana Pernikahan Tahun Depan


Rencana Pernikahan Tahun Depan
Instagram/topoto.photography

Kabar putusnya Rafael dan Sabina tentu membuat publik kaget. Sebelumnya Rafael telah membocorkan rencana pernikahannya dengan Sabina. Saat menjadi bintang tamu di "Rumpi", Rafael berencana menikah dengan Sabina pada bulan Juli tahun depan. Bahkan penyanyi kelahiran 16 November 1986 itu juga berencana mengundang semua personil SM*SH.

8. Putus


Putus
Instagram/topoto.photography

Rafael Tan menyinggung soal perbedaan pola pikir ketika mengungkap alasan putus dengan Sabina. Menurut Rafael, ia dan mantan kekasihnya itu memiliki perbedaan pola pikir dalam menangani masalah dalam hubungan mereka. Rafael juga mengaku jika komunikasinya dengan Sabina juga cukup sulit dipahami.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru