Dikira Gila, Revi Mariska Ungkap Kini Sedang Ubah Imej Jadi Bos Perusahaan
YouTube/IXEL CHANNEL
Selebriti

Revi Mariska sempat menuai cibiran hingga dikira gila karena videonya yang viral di media sosial. Kini Revi pun mengaku bahwa ia sedang mengubah imej menjadi orang waras.

WowKeren - Revi Mariska telah lama tak tampil di layar kaca. Padahal dulunya ia merupakan salah satu artis terkenal arena sukses membintangi berbagai film kolosal seperti "Angling Dharma".

Kendati begitu, banyak kabar burung yang beredar tentang Revi Mariska saat sang artis tak lagi terlihat di layar kaca. Tak sedikit warganet yang menduga kalau Revi sempat mengalami stres hingga depresi.

Kini Revi pun buka suara untuk menanggapi kabar tersebut. Saat ditemui di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, (21/06) Selasa sore, Revi mengaku bahwa segala hal tentang dirinya yang viral di media sosial hanya untuk seru-seruan semata.

"Sebenarnya ini lagi ngubah imej, kan sebelumnya jadi orang gila sekarang jadi orang waras. Nggak mungkin gua punya perusahaan banyak tapi gua, owner-nya, gila kan. Sebenarnya yang terjadi seru-seruan aja sama kayak yang ngamen," ujarnya.

Meski begitu, Revi tak memungkiri bahwa ia merindukan dan sangat ingin untuk kembali terjun ke dunia seni peran seperti dulu. Namun hingga saat ini Revi mengaku belum menemukan tawaran yang pas.


"Kalau comeback lagi yang jelas sangat merindukan dunia akting, kan itu yang buat besar namaku. Aku masih nunggu kalau ada yang cocok dan budget cocok," tukasnya.

Lantas saat dirinya menuai banyak hujatan gara-gara videonya yang viral di media sosial, Revi pun menanggapinya santai. Wanita berusia 36 tahun ini mengatakan bahwa ia kebal hujatan.

Revi juga menegaskan bahwa keluarganya tak masalah dnegan hal tersebut. "Kebal ini berita kecil, sama kayak aku digosipin gila, stres, depresi, segala macam teriak-teriak," pungkasnya.

Seperti diketahui, sebelumnya sempat viral video Revi menjadi pengamen. Dalam video, terlihat Revi berpenampilan sederhana tanpa memakai riasan dan mengenakan kaus oblong warna putih.

"Kenapa emangnya? Soalnya gue pengen ngamen buat cari tambahan bayar makan sama bayar parkir," kata Revi Mariska di video singkat yang dibagikan akun @insta_julid pada Jumat (17/6).

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts