Revi Mariska Bantah Jadi Pengamen, Akui Cuma Iseng Buat Konten
Instagram/revimariska_
Selebriti

Sempat bikin heboh lantaran videonya yang terlihat sedang ngamen di sebuah taman di Jakarta viral di media sosial, Revi Mariska kini ngaku hanya iseng buat konten.

WowKeren - Belum lama ini, Revi Mariska kembali membuat heboh jagat maya. Pasalnya viral video Revi Mariska yang terlihat sedang ngamen di sebuah taman di Jakarta. Dugaan Revi Mariska beralih profesi menjadi pengamen mencuat.

Terkait hal itu, Revi Mariska akhirnya buka suara. Dengan tegas, Revi membantah bahwa dirinya menjadi pengamen. Ia kemudian mengaku bahwa video tersebut hanya dibuat untuk kebutuhan konten belaka.

"Itu kan konten, jadi gue pengin kasih lihat ke orang-orang real-nya Revi Mariska tuh gimana. Natural aja pas lagi nongkrong sama teman-teman," ungkap Revi Mariska dikutip dari akun YouTube SCTV, belum lama ini.

Revi Mariska pun menegaskan bahwa tak ada niat membuat konten tersebut viral. Pasalnya ia hanya ingin membagikan momen saat sedang nongkrong bersama teman-temannya.

"Tujuan itu enggak ada bikin viral. Gue mau lagi ngulek kek, ngapain, jadi surprise aja. Pro dan kontra biasa," tuturnya.


Sementara disinggung soal tudingan kerap cari sensasi, Revi Mariska mengaku hanya bisa pasrah. Mantan pesinetron kolosal ini rupanya enggan terlalu ambil pusing terkait hal tersebut.

"Ya sebenarnya itu kan opini kalian, terserah kalian mau bilang apa. Kita mau berbuat baik juga belum tentu benar," ucap Revi Mariska.

"Gue enggak merasa malu juga walau gue dibilang tukang parkir, pengamen, atau pun dibilang Revi Mariska sudah jatuh miskin, sudah enggak jadi artis," timpalnya menambahkan.

Seperti diketahui, Revi Mariska memang kerap membuat heboh. Pasalnya sebelum viral karena videonya saat ngamen di jalanan, ia memang dikenal dengan beberapa kontroversi.

Mulai dari menghina fisik pedangdut Lesti Andryani (Lesti Kejora) hingga pamer foto vulgar. Tak cuma itu, ia juga sempat mengaku diperkosa pada 2016 lalu.

(wk/enyk)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait