Cerita Revi Mariska Punya Pacar Baru Dari Kalangan Biasa Tinggal di Kampung, Bakal Segera Nikah?
Instagram/revimariskalovers.indones
Selebriti

Revi Mariska mengaku kini sedang menjalin asmara dengan seorang pria biasa. Ia menceritakan merasa dihargai dan sang kekasih pun bisa menerima apa adanya.

WowKeren - Sosok Revi Mariska kerap mencuri perhatian karena sikapnya yang dinilai kontroversial. Ia pun menjadi sorotan karena pernah menikah dengan pria tua. Namun pernikahannya dengan pria tua itu pun telah kandas.

Kini Revi mengaku sudah punya hubungan dengan pria lain. Ia mengaku percaya dengan jodoh yang sudah ditetapkan.

"Kalau soal hubungan dengan laki ya pasti ada, tapi yang jelas kita semua ada jodohnya," kata Revi Mariska saat ditemui di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat seperti dilansir dari DetikHOT. "Kita nggak tahu ada dimana? Apa belum lahir? Sudah meninggal? Kita nggak tahu yang jelas ada sekarang ini. Kalau ditanya sudah berapa lama, belum lama."

Revi pun mengaku serius menjalani hubungan dengan kekasihnya yang sekarang. Mantan bintang sinetron kolosal ini pun menceritakan sudah ada pembahasan soal pernikahan dengan sang kekasih.

"Kita serius. Udah ada pembahasan pernikahan. Tahun depan mungkin," ujar Revi Mariska. "Dia cuma dari orang biasa," sambung Revi menjelaskan sosok kekasihnya saat ini.


Revi yang punya kisah cinta pelik ini mengungkap alasan jatuh cinta dengan kekasihnya sekarang. Ia merasa dihargai dan sang kekasih pun bisa menerima apa adanya.

"Karena baik ya, perhatian, mau nerima background aku yang katanya kawin cerai, segala macam kan. Hal ini untuk diterima di keluarga dia memang agak susah," ungkap Revi Mariska. "Cuma kan gimana nanti di yakinkan kalau nggak semuanya salah. Sama halnya kayak rumah tangga nggak semua salah, nggak semua benar."

Diketahui Revi dulunya sempat heboh sampai dianggap stres karena mengeksploitasi bagian tubuhnya di media sosial. Perilakunya yang dinilai aneh menjadi perhatian dan diakui Revi tak mudah untuk meyakinkan orang lain tentang dirinya.

Sementara itu sang kekasih disebut Revi sebagai orang kampung dan biasa-biasa saja. Meski begitu, Revi menyebut kekasihnya itu punya sifat lemah lembut.

"Kalangan biasa dan tinggal di kampung LDR, ya tahulah orang kampung gimana sih," ucap Revi Mariska. "Orang Indonesia, masih bujangan makanya susah. Seumuran, dikenalin teman. I like ya, dia lemah lembut jadi gue luluh lantah."

(wk/tria)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait