'Kisruh' dengan Ibu Sambung, Putri Delina Didesak Agar Belajar ke Aurel Hermansyah
Instagram
Selebriti
Perselisihan Putri Delina dan Nathalie Holscher

Putri Delina didesak agar banyak belajar dari Aurel Hermansyah di tengah 'kisruh' dengan ibu sambungnya. Hal ini bermula usai Aurel berikan pernyataan sarat makna kala singgung figur seorang ibu.

WowKeren - Kehidupan rumah tangga seorang selebriti selalu saja memiliki daya tarik tersendiri untuk dikulik. Terlebih orang-orang yang memiliki kehidupan cukup berliku, seperti mantan pasangan Anang Hermansyah dan Krisdayanti.

Keduanya diketahui cerai ketika Aurel dan sang adik beranjak remaja. Namun kini masing-masing dari Anang dan Krisdayanti miliki keluarga baru. Kendati demikian, Aurel pun memiliki dua sosok ibu.

Selain Krisdayanti, ia miliki ibu sambung yakniAshanty. Hubungan Aurel dan Ashanty sejak awal sampai saat ini terlihat begitu harmonis. Meski tak ada ikatan darah namun Ashanty perlakukan Aurel dan Azriel Hermansyah bak anak kandung.

Aurel sendiri yang sebelumnya sempat tak begitu dekat lagi dengan Krisdayanti kini memiliki pemikiran luas mengenai figur ibu. Ia mengatakan bahwa seburuk apapun seorang ibu tetaplah ibu.

Sebagai seorang anak, Aurel merasa dirinyalah yang patut menerima dan mengalah. Ungkapan Aurel itu rupanya membuat nama Putri Delina ramai terseret. Pasalnya, diketahui bahwa belakangan ini Delina dan ibu sambungnya, Nathalie Holscher sedang tak baik-baik saja.



Keduanya saling berikan pernyataan berlawanan mengenai hubungan mereka. Delina sempat mengungkit masa lalu sebut Nathalie tak ada inisiatif minta maaf pada dirinya. Momen itu Delina alami kala Nathalie sedang cekcok hingga minggat dari kediaman Sule.

Sedangkan Nathalie mengaku dirinya kerap layangkan permohonan maaf dan merasa Delina baik-baik saja. Sehingga begitu Nathalie mendengar ucapan Delina, ia cukup terkejut.

Atas hal itulah, netter mendesak Delina untuk belajar pada Aurel. "Suruh anak Sule nonton inilah," celetuk seorang netter. "@putridelinaa yuuk Hatinya di luasin lagi kaya @aurelie.hermansyah ...yuk bisa yukkk.....jangan mau nya di mengerti trs," timpal lainnya.

"Contoh nih @aurelie.hermansyah bisa nerima keadaan pen tag anaknya sule biar gak zolim mulu sama ibu tirinyaa @putridelinaa," tambah yang lain. "Cara berpikir yang sangat dewasa bukan hanya ke ibu sambungnya Aurel sayang tapi ke ibu kandungnya juga karena Aurel mau berdamai dengan diri nya [email protected] semoga kamu menonton video ini ambil pelajaran bagiamana Aurel mau berdamai dengan diri nya sendiri membuang jauh egonya," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)


You can share this post!


Related Posts