Aurel Hermansyah Singgung Figur Ibu Tanpa Sudutkan Siapapun, Nama Atta Justru Ramai Dipuji
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Aurel Hermansyah singgung mengenai figur seorang ibu tanpa sudutkan siapapun, mengingat ia miliki dua sosok mama. Mendengar ungkapan Aurel, nama Atta Halilintar justru ramai dikagumi. Kok bisa?

WowKeren - Bukan sebuah rahasia lagi jika ibu kandung dari Aurel Hermansyah yang tak lain diva Tanah Air Krisdayanti sempat diterpa isu miring. Penyanyi bersuara emas yang biasa disapa KD itu dikabarkan selingkuh dari Anang Hermansyah hingga tega meninggalkan kedua anaknya bersama eks suami.

Masa-masa itu membuat nama KD dapatkan banyak hujatan. Hubungan Aurel dengan KD juga pernah diisukan tak lagi berjalan mulus, terlebih saat ibu sambungnya yakni Ashanty seakan mampu menggantikan posisi KD.

Beruntungnya hal itu tak berlangsung lama, kini hubungan Aurel, KD dan Ashanty perlahan membaik. Bahkan Anang juga tampak akrab dengan suami KD, Raul Lemos. Selain itu, ungkapan Aurel saat menyinggung soal ibu seakan perlihatkan ketulusan hatinya berdamai dengan masa lalu.

"Seburuk apapun ibumu dia itu ibu kamu. Cara satu-satunya adalah kita yang harus mengalah gitu. Kita yang harus berdamai, kita yang harus berlapang dada berdamai dengan takdir yang dari Allah jalannya gini mau gimana," ujar Aurel Hermanshyhah.


Ungkapan Aurel yang kemudian tersebar di berbagai akun gosip Instagram itu langsung menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang justru berikan pujian pada Atta Halilintar. Netter merasa sejak Aurel menikah dengan Atta, cara berpikir hingga sikapnya dinilai begitu dewasa.

"Atta sdh berhasil menjadi suami yg baik utk aurel 👏 luar biasa emang aurel yg sekarang pikirannya udah dewasa banget," komen seorang netter. "Didikannya Atta sebagai suami luar biasa," celetuk lainnya. "Dewasa banget kak @aurelie.hermansyah," imbuh yang lain.

"Atta luar biasa bs ngedidik istrinya. Dlu mana ada dia bgini," timpal lainnya. "Aurelll bisa menjadi wanita dewasa spt inii dan mau menerima semua keadaan karena didikan dari suaminyaa," tambah netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait