Sempat Ngaku Murtad, Kondisi Terbaru Revi Mariska Kini Tak Terduga
Instagram
Selebriti

Revi Mariska sempat menimbulkan kontroversi usai mengaku sebagai murtad beberapa waktu lalu. Setelah kontroversi itu, Revi Mariska sudah tak lagi terlihat di televisi dan begini kondisinya.

WowKeren - Nama Revi Mariska beberapa waktu lalu sempat menjadi perbincangan publik. Bukan tanpa sebab, Revi sempat mengatakan bahwa ia murtad dan tak memiliki Tuhan. Revi bahkan mengaku tak masalah untuk mengikuti semua kegiatan keagamaan yang ada di Indonesia.

"Agama Revi gilak mau Kristen itu HAM Dia. Ada 5 agama coy, Revi gilak memutuskan jadi orang yang paling murtad Dia dan aliran KONGHUCU gak punya Tuhan, ke mesjid hayo, kebaktian okeeehh, ke pura bakar hio yuuuks maaareee, nyepi ikuuuutttt, orang bebas toh," ungkap Revi Mariska di Instagram.

"Orang gilak Revi pindah Agama jadi Budha atau klo ditanya Agamanya, (Revi gilak adalah orang maling murtad dan tidak memiliki agama aliran KONGHUCU, karena tidak mengenal dengan Tuhan atau menolak aliran yang mengenal Tuhannya," sambung Revi Mariska.

Selain itu, Revi juga membahas soal kebebasan dalam memilih agama. "Bebas dong, Pasal 29 Ayat 2 UUD 1945: Negara menjamin kemerdekaan tiap-tiap penduduk untuk memeluk agamanya masing-masing dan beribadat menurut agamanya dan kepercayaannya itu," tutur Revi Mariska.


Namun, usai ditanya lebih dalam tentang kabar pindah agama. Revi mengaku bahwa itu tidak benar dan hanya sebuah candaan. "Nggak, it was a joke," ucap Revi Mariska.

Usai heboh tentang kontroversinya, Revi Mariska sudah lama tak terlihat di televisi. Ternyata, Revi Mariska dikabarkan menjadi seorang YouTuber. Kanal YouTube tersebut diberi nama "Revi Mariska Real".

Dalam kanal YouTube tersebut, ada berbagai macam kegiatan yang dibagikan oleh Revi Mariska. Salah satu konten yang dibagikan oleh Revi adalah saat ia mendapat kejutan dari penggemarnya.

Diketahui, Revi Mariska genap berusia 36 tahun pada 27 Maret lalu. Di momen bahagia tersebut, Revi Mariska mendapat kejutan kue ulang tahun dari penggemar. Ia pun tampak bahagia mendapat kejutan tersebut.

(wk/dess)

You can share this post!

Related Posts