Satu Persatu Kebohongan Nikita Mirzani Dibongkar Isa Zega, Sebut Tak Beda Jauh dengan Juragan 99
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Isa Zega menyebut bahwa Nikita Mirzani tak beda jauh dengan Juragan 99. Ia kemudian menguliti satu persatu kebohongan yang pernah dilakukan Niki saat pamer kemewahan di hadapan publik.

WowKeren - Nikita Mirzani belakangan ini getol membahas soal kekayan Gilang Widya Pramana alias Juragan 99 dan sang istri, Shandy Purnamasari. Niki terus menguliti satu persatu harta kekayaan Juragan 99 yang pernah dipamerkan ke publik.

Sikap Niki tersebut kini disorot oleh penyanyi Isa Zega. Artis transgender ini menyebut Niki tak tahu malu karena menurutnya Niki juga tidak jauh beda dengan Juragan 99.

Isa Zega pun kini membongkar satu persatu kebohongan yang pernah dilakukan Niki. Salah satunya soal Niki yang disebut pernah mengaku kalau harta kekayaannya mencapai Rp 2 triliun.

"Lah ini si hidung merah jambu komentarin si Juragan dan istrinya, sedangkan dirinya sendiri pun begitu, nah itu yang tidak boleh gitu," ungkap Isa Zega. "Kalau kalian ketik di googling namanya Nina Miniatur mengaku kalau kekayaannya 2 T, kekayaannya melebihi pak Prabowo loh itu."

Isa Zega kemudian menyebut Niki sempat berbohong soal perjalanannya ke Singapura. Ia juga menyebut Niki tak mampu untuk membeli sederet mobil mewah yang pernah dipamerkannya ke publik.


"Belum lagi dia mengakui, dia berada di Grogol, tapi dia bilang dia beradanya di Singapur, ingat gak? ayo siapa yang ingat itu kejadiannya," imbuhnya. "Dia juga mengaku punya mobil mini cooper, Merci, dan segala macamnya, itu minjem ya, dia tidak akan pernah mampu."

Berlanjut, Isa Zega juga menyentil kebohongan Niki soal harga rumahnya mencapai Rp 10 miliar hingga kebiasaan Niki membeli tas palsu. "Dia pernah mengakui harga rumahnya 10 miliar, tau-tau harganya cuma 4 M, itu pun kredit. Dia juga mengaku tasnya Hermes itu asli, padahal pelsong, dan dia sendiri yang mengakui dia tertipu membeli yang pelsong, yang tinggal di Kemang village, " paparnya.

Isa Zega juga membongkar soal kebohongan Niki yang sering mengaku menginap di hotel mewah hingga menggunakan transportasi bisnis class. Ia pun meminta Niki untuk rajin-rajin bercermin.

"Dia juga mengakui ke suite night, bisnis class, tau-taunya dia naik ekonomi class, dan chatingannya tersebar di seluruh jagat raya. Dia juga ke Swiss katanya dia nginap di hotel berbintang lima, padahal dia nginapnya di tempat temannya mami," pungkasnya. "Yuk kalau gak punya kaca, mari mami belikan kaca."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru