Piala Oscar 2022: Intip Ekspresi Syok Nicole Kidman Saat Will Smith Tampar Chris Rock
Instagram/nicolekidman
Selebriti

Ekspresi syok Nicole Kidman saat melihat Will Smith menampar Chris Rock di Oscar 2022 berhasil diabadikan kamera. Intip foto langka Nicole itu di laman berikut ini.

WowKeren - Peristiwa aktor Will Smith tampar komedian Chris Rock di ajang penghargaan bergengsi Oscar 2022 cukup membuat publik terutama rekan artis terkejut. Tak terkecuali aktris cantik Nicole Kidman.

Nicole Kidman syok bukan main saat melihat Will berjalan ke atas panggung dan menampar pipi Chris dengan begitu keras. Menariknya, ekspresi terkejut Nicole akan kejadian tersebut sempat terjepret kamera awak media.

Dalam foto yang dibagikan akun Instagram @entertainmenttonight, Nicole tampak tertegun di atas kursinya. Ia seolah ingin melakukan sesuatu tapi tak bisa. Mata Nicole tampak terperangah dan bibirnya tak mampu berkata apapun.

Foto tersebut menuai beragam komentar dari para fans. Mereka meyakini jika Nicole benar terkejut dengan tragedi Will Smith menampar Chris Rock.


"Aku yakin itu wajah semua orang ketika mereka melihat Will menampar Chris," kata fans. "Itu adalah penyerangan. Apa yang dia lihat. Apa yang kita semua tonton!!" ujar fans lain.

Sementara itu, Will diketahui telah meminta maaf kepada Chris secara terbuka melalui laman Instagram pribadinya. Will menyadari perbuatannya salah dan kekerasan apapun tak patut dibenarkan. Ia meminta maaf kepada Chris lantaran tak kuasa menahan emosinya.

"Saya ingin secara terbuka meminta maaf kepada Anda, Chris. Saya tak bisa mengontrol emosi dan saya salah. Saya malu dan tindakan saya tidak menunjukkan pria sejati. Tidak ada tempat untuk kekerasan di dunia cinta dan kebaikan," bunyi permintaan maaf Will.

Will juga meminta maaf lantaran membuat heboh pagelaran Oscar 2022. Ia menyampaikan permintaan maafnya kepada The Academy lantaran telah membuat kehebohan dengan menampar Chris Rock. Ia juga menyampaikan permintaan maaf karena telah membuat rekan artis terkejut.

"Saya juga ingin meminta maaf kepada Akademi, produser acara, semua peserta dan semua orang yang menonton di seluruh dunia. Saya ingin meminta maaf kepada Keluarga Williams dan Keluarga Raja Richard," tulis Will. "Saya sangat menyesal bahwa perilaku saya telah menodai apa yang telah menjadi perjalanan yang indah bagi kita semua."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel