Diramal Bakal Ceraikan Doni Salmanan, Dinan Fajrina Beri ‘Tamparan Halus’?
Instagram/dinanfajrina
Selebriti

Dinan Fajrina kembali komentari kabar yang menudingnya ingin bercerai dengan Doni Salmanan hingga soal ramalan keduanya akan berpisah, beri balasan menohok hingga ‘tamparan halus’?

WowKeren - Kasus yang menyandung influencer Doni Salmanan masih dalam pemeriksaan pihak polisi saat ini. Namu imbas yang didapat terus berdatangan terutama kepada istri Doni, Dinan Fajrina. Dinan bahkan kerap dituding ingin menceraikan Doni Salmanan di tengah masalah hukum yang menjerat suaminya.

Namun tudingan atau isu cerai itu sudah seringkali dibantah oleh Dinan Fajrina. Reaksi yang sama kembali dilakukannya baru-baru ini usai mendapati sebuah video yang mengabarkan dirinya akan menceraikan Doni Salmanan.

Dinan mengaku sampai ngakak mengetahui ada video dengan narasi ia membuat Doni Salmanan menangis lantaran meminta cerai. Padahal faktanya kedatangan Dinan kala itu adalah hanya untuk menjenguk sang suami yang ditahan karena dugaan penipuan berkedok trading.

Wakakaka apalagi ini bengek banget tolong aku bacanya langsung ketawa. Ga berhenti2 aku nerima DM orang nanyain masalah ini, di tiktok yang nonton sampe jutaan dan mostly semuanya percaya.. Hahaha,” kata Dinan. “Jelas2 pada saat itu kedatanganku tujuannya untuk menjenguk suami aku,” ungkap Dinan.

Dinan menjelaskan bahwa kedatangannya menjenguk Doni Salmanan kala itu adalah bentuk dukungan kepada sang suami. Ia ingin menunjukkan kebersamaan mereka di setiap fase kehidupan yang dijalani bersama. Bak kelewat jengkel dengan pemberitaan perihal perceraian, istri Doni Salmanan mengaku sama sekali tak pernah memiliki pemikiran untuk berpisah.


Diramal Bakal Ceraikan Doni Salmanan, Dinan Fajrina Beri ‘Tamparan Halus’?

Insta Stories/@dinanfajrina

Aku pribadi bahkan nggak ada kepikiran ke sana sama sekali. Buatku pernikahan itu sakral hukumnya. Hakikatnya menyempurnakan sebagian agama, berjanji kepada Allah.. bukan suatu hal yang bisa aku permainkan melainkan suatu hal yang perlu aku pertahankan dan jaga selamanya,” tandas Dinan Fajrina.

Pada kesempatan yang sama, Dinan langsung disinggung oleh netizen perihal ramalan yang menerawang jika rumah tangganya akan kandas. Lagi-lagi Dinan pun bak memberikan “tamparan halus” dengan mengaku tak pernah mau percaya dengan sebuah ramalan.

Aku pribadi nggak pernah percaya ramalan, jujur aku sangat takut sekali malah jadi syirik, kata Dinan Fajrina. “Percaya mah cukup sama Allah aja; maha dari segala maha,” sambungnya menohok.

Dinan Fajrina membeberkan bahwa dari dulu ia memiliki prinsip untuk tak pernah mendahului kuasa Tuhan. Pasalnya ia percaya apapun yang direncanakan seorang manusia akan sepenuhnya kembali pada takdir Sang Pencipta.

"Kita saling mendoakan kebaikan selalu untuk semua! Doakan selalu agar pernikahan aku dan suamiku selalu Allah jaga hingga jannah; aamiin allahumaa aamiin,” pungkasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait