Jaden Smith Angkat Bicara Usai Will Smith Sang Ayah Tampar Chris Rock Di Oscar 2022
Instagram/c.syresmith
Selebriti

Jaden Smith ikut angkat bicara terkait peristiwa sang ayah, Will Smith tampar Chris Rock di ajang penghargaan Oscar 2022 lantaran menyenggol nama ibundanya, Jada Pinkett Smith.

WowKeren - Aktor Will Smith belum lama ini membuat geger publik. Bagaimana tidak, Will mendadak menampar Chris Rock di ajang penghargaan bergengsi tahunan Oscar 2022.

Will tak sungkan melakukannya di hadapan para rekan artis. Ia tersinggung dengan lelucon Chris yang dibuat untuk sang istri, Jada Pinkett Smith.

Terkait hal tersebut, Jaden Smith putra Will Smith ikut berkomentar. Ia turun ke Twitter yang tweet-nya sepertinya ditujukan untuk tragedi Will menampar Chris.

Melalui Twitter-nya, Jaden seolah mengatakan bahwa sikap yang dilakukan sang ayah adalah hal biasa di keluarganya. Ia mengisyaratkan bahwa keluarganya tak suka orang lain menyenggol atau mengolok mereka.

"Dan Begitulah Cara Kami Melakukannya," tulis Jaden melalui laman Twitter-nya di tengah kontroversi Will menampar Chris Rock.


Namun, para fans mengatakan bahwa Jaden sempat membuat satu tweet lagi. Sayang, tweet tersebut segera dihapus kembali oleh Jaden. Dalam tweet yang telah dihapus itu, Jaden mengaku bangga dan menyukai pidato sang ayah yang berhasil membawa pulang piala kategori Pemeran Utama Pria Terbaik.

"Pidato Ayah Saya Membuat Saya Menangis," bunyi tweet Jaden yang telah dihapus.

Di sisi lain, Will telah meminta maaf lantaran membuat heboh pagelaran Oscar 2022. Ia menyampaikan permintaan maafnya kepada The Academy lantaran telah membuat kehebohan dengan menampar Chris Rock. Ia juga menyampaikan permintaan maaf karena telah membuat rekan artis terkejut.

Will juga telah meminta maaf kepada Chris secara terbuka melalui laman Instagram pribadinya. Will menyadari perbuatannya salah dan kekerasan apapun tak patut dibenarkan. Ia meminta maaf kepada Chris lantaran tak kuasa menahan emosinya.

"Saya ingin secara terbuka meminta maaf kepada Anda, Chris. Saya tak bisa mengontrol emosi dan saya salah. Saya malu dan tindakan saya tidak menunjukkan pria sejati. Tidak ada tempat untuk kekerasan di dunia cinta dan kebaikan," bunyi permintaan maaf Will.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait