Piala Oscar 2022: Liam Payne Komentari Tragedi Will Smith Tampar Chris Rock
Instagram/liampayne
Selebriti

Liam Payne turut mengomentari peristiwa Will Smith tampar Chris Rock di panggung Oscar 2022. Fakta menarik yang tak banyak orang tahu pun juga diungkap Liam.

WowKeren - Liam Payne belum lama ini ikut mengomentari kejadian Will Smith menampar Chris Rock di ajang penghargaan Oscar 2022. Diketahui, Will menampar Chris lantaran tak terima nama sang istri, Jada Pinkett Smith dijadikan lelucon.

Will kemudian terang-terangan menampar Chris di depan rekan artis dan para penonton. Ia bahkan berteriak ke arah Chris Rock dan meminta komedian itu untuk berhenti menyebut nama sang istri.

Liam kemudian memulai perbincangan dengan menyebut ia dan Will pernah menjadi tetangga. Liam bahkan mengaku mengenal baik anak-anak Will dan Jada Pinkett Smith.

"Will Smith sebenarnya dulu tinggal di belakang rumah saya. Saya senang mengenal putra dan putrinya dengan sangat baik," kata Liam saat menjadi bintang tamu "Good Morning Britain"

Liam percaya apapun yang dilakukan seorang Will Smith pasti terdapat alasan di belakangnya. Personil One Direction itu juga menyebut Will memiliki hak untuk melakukannya.

"Saya percaya apa pun yang dia rasakan bahwa dia lakukan, dia memiliki hak untuk melakukannya," ujar Liam.


Liam bahkan menyebut ada tiga pecundang dalam pertarungan tersebut. Ketiganya yakni Chris Rock, Will Smith dan Jada Pinkett Smith.

"Saya juga merasa ada tiga pecundang dalam satu pertarungan. Dia tidak tahu, sebagai Chris Rock, dia tidak ingin melakukan apa yang harus dia lakukan, menjadi Will Smith, dan dia tidak melakukan apa-apa, menjadi Jada," jelas Liam.

Sementara itu, para fans malah salah fokus dengan aksen pengucapan Liam. Mereka menyebut Liam terlalu kental dengan aksen Belanda. Liam yang dikenal asli Inggris itu bahkan terdengar tak seperti orang UK.

"Menonton @GMB dan apa yang terjadi dengan aksen Liam Payne?! Dia memiliki dentingan Amerika tetapi kadang-kadang dia terdengar seperti dia bahkan bukan orang Inggris!" kata fans. "@GMB ada apa dengan aksen Liam Payne? Dia terdengar Belanda," tanya fans yang lain. "Mengapa dunia tidak membicarakan aksen baru Liam Payne yang aneh?," ujar yang lain."

"Mengapa @LiamPayne berbicara seperti ini, aksen apa yang dia miliki sekarang," tulis lainnya. "Ada apa dengan aksen Liam Payne.. #LiamPayne," imbuh yang lainnya lagi.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait