Jason Momoa Keciduk Berikan Jaket Ke Kate Beckinsale Yang Tengah Kedinginan
Instagram/prideofgypsies
Selebriti

Jason Momoa keciduk beri perlakuan manis pada Kate Beckinsale dengan memberikan jaket miliknya saat sang aktris kedinginan. Perlakuan Jason ke Kate itu menuai pro kontra.

WowKeren - Jason Momoa baru-baru ini mencuri perhatian publik. Pasalnya, Jason keciduk kamera paparazi tengah memberikan jaket miliknya kepada aktris cantik Kate Beckinsale.

Momen itu terjadi saat Jason dan Kate selesai menghadiri Oscar Party. Saat itu, Jason dan Kate hendak pulang dan menanti mobil mereka di luar gedung Annenberg Center, Beverly Hills.

Jason kemudian melihat Kate kedinginan mengingat aktris 48 tahun itu mengenakan pakaian yang cukup terbuka. Bintang "Aquaman" itu segera memberikan mantel miliknya kepada Kate.


Kedua bintang itu juga terlihat mengobrol santai sembari bercanda gurau bersama. Alhasil sikap Jason pada Kate menuai beragam pujian publik. Mereka menilai Jason begitu gentlemen.

Di sisi lain, tak sedikit fans yang mengaku kurang nyaman dengan perlakuan Jason pada Kate. Pasalnya, Jason dikabarkan kembali rujuk dengan sang istri, Lisa Bonet usai sebelumnya mengumumkan perceraian.

"Nooooo! Aku kira dia dan Lisa kembali bersama," tanya fans kebingungan. "Aku salah satu yang tak suka dengan momen tersebut," kata fans lain. "Tunggu, bukannya dia dan istrinya kembali bersama?" ujar lainnya lagi. "Aku tidak suka. Jason masih memiliki istri dan anak," imbuh lainnya.

Sementara itu, Lisa belum lama ini keciduk masih mengenakan cincin pernikahannya dengan Jason seolah rumah tangga keduanya baik-baik saja. Momen Lisa keciduk masih memakai cincin kawin itu berhasil diabadikan saat sang aktris tengah berbelanja di kawasan Topanga Canyon, California. Lisa juga terlihat bahagia dengan senyum ceria di wajahnya seolah tak ada masalah serius dalam hidupnya.

Terlebih lagi, sumber dekat keduanya mengungkap jika Jason dan Lisa masih saling mencintai meski mereka sepakat bercerai. "Pasangan itu masih memiliki cinta satu sama lain dan menghormati satu sama lain," ungkap sumber dekat.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait