Bukan 'Aquaman', Jason Momoa Siap Kembali ke Laut Garap Proyek Biopik Baru
Instagram/prideofgypsies
Film

Jason Momoa telah bekerja sama kembali dengan produser Peter Safran untuk memproduksi film biografi tentang peselancar legendaris Hawaii Duke Kahanamoku.

WowKeren - Jason Momoa akan kembali ke laut untuk syuting film berikutnya. Namun, kali ini bukan untuk syuting kelanjutan "Aquaman", melainkan film biopik baru.

Momoa telah bekerja sama kembali dengan produser Peter Safran (Suicide Squad, Peacemaker) untuk memproduksi film biografi tentang peselancar legendaris Hawaii Duke Kahanamoku. Film ini diharapkan untuk mengeksplorasi pria yang ikonik dan lembut ini sebagai perenang legendaris, perintis, dan bapak selancar modern yang tak terbantahkan.

Kahanamoku merupakan seorang perenang asli Hawaii, berkompetisi di empat Olimpiade yang berbeda dari tahun 1912 hingga 1932. Dia kemudian memenangkan lima medali Olimpiade untuk keahliannya dalam olahraga tersebut. Setelah pensiun, atlet itu membuka pompa bensin di sekitar Hawaii dan akhirnya menjadi sheriff Honolulu selama tiga puluh tahun.

Selain renang, Kahanamoku juga dikenal banyak orang sebagai orang yang memopulerkan selancar dan membawanya ke arena olahraga yang sah. Sayangnya, juara renang itu meninggal karena serangan jantung pada tahun 1968 pada usia 77 tahun.


Sementara itu, Momoa sendiri juga merupakan orang Hawaii. Proyek itu saat ini masih belum memiliki judul. Penulis Chris Kekaniokalani Bright akan menulis naskahnya. Tidak ada informasi produksi lain yang tersedia saat ini, termasuk rincian pemeran dan sutradara.

Safran saat berbicara dengan Variety, mengatakan bahwa kisah peselancar legendaris itu telah membuatnya terpesona selama bertahun-tahun. Oleh sebab itu, untuk bisa mengerjakan proyek ini bersama Momoa dan yang lainnya adalah anugerah baginya.

"Kisah Duke adalah salah satu yang telah membuat saya terpesona selama bertahun-tahun," ujarnya. "Mendapat kesempatan untuk menceritakannya dengan rasa hormat yang layak, bekerja sama dengan Jason, Chris dan Carlsons, itu benar-benar anugerah."

Susan Miller Carlson dan Eric Carlson dari Carlson Company akan memproduksi proyek ini. "Kami semua bangga bisa bekerja sama dengan Malama Pono untuk menceritakan kisah nyata yang luar biasa dari Duke Kahanamoku, salah satu pahlawan Amerika yang paling diabaikan," kata Eric.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru