Lisa Bonet Eks Istri Respons Kabar Kencan Jason Momoa dan Eiza Gonzalez
Selebriti

Jason Momoa dan aktris Eiza Gonzalez dikabarkan tengah berkencan. Kini terungkap reaksi Lisa Bonet selaku mantan istri Jason Momoa usai beberapa bulan perpisahan keduanya.

WowKeren - Aktor "Aquaman" Jason Momoa kini santer dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara dengan aktris cantik Eiza Gonzalez. Kabar kencan itu mencuat tak lama usai Jason dan istri, Lisa Bonet mengumumkan perceraian.

Tak butuh waktu lama untuk Jason mengencani wanita lain meski telah bersama Lisa selama 20 tahun. Mantan pasangan ini diketahui juga telah dikaruniai dua anak.

Menariknya, belum lama ini terungkap reaksi Lisa terkait kabar kencan Jason dan Eiza. Menurut sumber dekat, Lisa tak masalah Jason tengah berkencan dengan siapa.

Pasalnya, sejak awal berpisah, Jason dan Lisa sepakat untuk tetap bersahabat demi anak-anak mereka. Ibu Zoe Kravitz itu menginginkan kebahagiaan Jason dan begitupun sebaliknya.

"Jason dan Lisa masih berkomitmen untuk menjadi teman demi keluarga mereka. Mereka berdua ingin satu sama lain bahagia," kata sumber dekat kepada Entertainment Tonight.



Sementara itu, sumber itu juga mengungkap fakta menarik soal hubungan asmara Jason dan Eiza. Pasangan ini disebut mengawali kedekatan mereka sebagai teman.

Meski masih menutup kabar kencan keduanya, baik Jason maupun Eiza tengah menikmati hubungan keduanya. Jason dan Eiza dikabarkan begitu bahagia dengan hubungan baru yang mereka jalani.

"Jason dan Eiza dimulai sebagai teman, tetapi selalu memiliki chemistry yang mendasarinya," sumber itu berbagi. "Mereka bertemu satu sama lain dan semuanya biasa saja sekarang. Mereka bersenang-senang."

Sementara itu, sebelum rumor kencan mencuat, Jason diketahui sempat menghadiri pemutaran film perdana yang dibintangi Eiza yakni "Ambulance". Jason hadir di acara Eiza pada bulan lalu.

Diketahui, Jason juga sempat dikabarkan rujuk dengan Lisa Bonet usai beberapa bulan mengumumkan perceraian. Tak lama, Jason menepis kabar tersebut. Ia menegaskan pernikahannya dengan Lisa telah berakhir.

(wk/Sisi)


You can share this post!


Related Posts