Jason Momoa Dikabarkan Kencani Eiza Gonzalez Usai Pisah Dari Sang Istri
AP/Instagram
Selebriti

Jason Momoa tengah dirumorkan berkencan dengan aktris Eiza Gonzalez usai umumkan perceraian dari sang istri, Lisa Bonet. Sumber dekat pun buka suara terkait kabar kencan tersebut.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari aktor Jason Momoa. Pasalnya, Jason mendadak dikabarkan tengah mengencani aktris cantik Eiza Gonzalez.

Kabar itu mencuat tak lama usai Jason dan sang istri, Lisa Bonet mengumumkan berpisah. Jason dan Eiza kabarnya berkencan diam-diam dan tengah menikmati hubungan baru keduanya.

Meski begitu baik Jason maupun Eiza belum menanggapi kabar kencan keduanya. Namun, sumber dekat mengungkap fakta menarik tentang Jason dan Eiza.

Kepada People, sumber dekat menyebut Jason dan Eiza saling peduli satu sama lain. Sumber itu juga membenarkan bahwa Jason dan Eiza tengah berkencan. Keduanya cukup sibuk namun masih menyempatkan untuk bertemu.

"Mereka berkencan. Dia peduli padanya. Mereka cukup sibuk namun berada di tempat yang baik," kata sumber dekat.

Namun, sumber lain mengungkapkan hal berbeda. Sumber lain menyebut hubungan Jason dan Eiza belum berjalan serius. Namun, keduanya saat ini tengah bersenang-senang.



"Belum ada yang serius tetapi keduanya bersenang-senang bersama untuk saat ini," beber sumber lain.

Sementara itu, sebelum rumor kencan mencuat, Jason diketahui sempat menghadiri pemutaran film perdana yang dibintangi Eiza yakni "Ambulans". Jason hadir di acara Eiza pada bulan lalu.

Diketahui, Jason juga sempat dikabarkan rujuk dengan Lisa Bonet usai beberapa bulan mengumumkan perceraian. Tak lama, Jason menepis kabar tersebut. Ia menegaskan pernikahannya dengan Lisa telah berakhir.

Aktor 42 tahun itu juga sempat memicu rumor kencan dengan Kate Beckinsale. Rumor itu mencuat usai Jason dan Kate didapati mesra usai Oscar Party 2022.

Namun, bintang "Aquaman" itu menepis rumor kencan tersebut. Jason memastikan hubungannya dengan Kate hanya sebatas teman.

Jason kembali menegaskan bahwa ia dan Kate sama sekali tak memiliki hubungan spesial. Ia mengungkap sosok Kate Beckinsale yang begitu baik. Sehingga, Jason ingin bersikap baik pula kepada Kate.

(wk/Sisi)


You can share this post!


Related Posts