Lengan Kanan Jungkook BTS Kini Full Tato, Berniat Bikin di Bagian Tubuh Lain?
Selebriti

Setelah menampilkan salah satu lagu, member termuda grup BTS berjalan ke area belakang panggung mengenakan singlet hitam dan memamerkan semua tato lengannya untuk ARMY.

WowKeren - Tato-tato Jungkook BTS (Bangtan Boys) tak pernah gagal membuat penasaran ARMY. Seperti dalam potongan klip terbaru yang beredar di Twitter.

Kembali pada 2019, Jungkook mengejutkan penggemar dengan tato-tatonya. Sejak itu, Jungkook tidak malu-malu memamerkan tatonya, dan para penggemar selalu bersemangat untuk melihatnya dengan jelas.

Pada bulan April, terungkap bahwa acara MUSTER SOWOOZOO tahun 2021 akan hadir dalam bentuk DVD dan beberapa ARMY yang beruntung telah mendapatkan salinannya dan telah membagikan klipnya.

Secara khusus, satu klip yang tampaknya menjadi viral di internet adalah Jungkook dan tato terkenal yang membuat netizen tidak puas.

Selama DVD, ARMY dibawa ke belakang panggung sepanjang acara, menunjukkan para member di kamar pas dan seperti apa mereka setelah menyelesaikan penampilan di panggung.



Aksi Jungkook BTS Umbar Tato

Source: Koreaboo

Tak terkecuali Jungkook. Setelah menampilkan salah satu lagu, member termuda grup BTS berjalan ke area belakang panggung mengenakan singlet hitam dan memamerkan semua tato lengannya untuk ARMY.

Meskipun ARMY telah melihat tato Jungkook sebelumnya, ini adalah pertama kalinya seluruh lengan baju terbuka. Tentu saja netizen langsung gempar, dan frasa "JEON JUNGKOOK" menjadi tren yang tidak mengejutkan.

MUSTER SOWOOZOO tahun 2021 digelar pada Juni. Netizen memperhatikan bahwa ada lebih banyak kemajuan di lengan Jungkook sejak saat itu. Secara khusus, orang melihat bahwa tato lengan Jungkook semakin banyak sejak itu, hampir menutupi bagian kulitnya.

Lengan kanan Jungkook kini penuh dengan tato. Netizen bertanya-tanya apa akankah Jungkook mulai dengan lengan kirinya, atau akankah dia mulai membuat kenangan di bagian lain dari tubuhnya? Hanya waktu yang akan memberitahu.

Sementara itu, Jungkook bersama BTS akan comeback dengan album antologi bertajuk "Proof" yang dirilis pada 10 Juni mendatang. Selain kumpulan hits mereka sejak debut, album ini juga berisi tiga lagu baru.

(wk/chus)


You can share this post!


Related Posts