Ku Hye Sun Klarifikasi usai Ngaku Putus Dari Pacar, Endingnya Halus Banget
Instagram/kookoo900
Selebriti

Sebelumnya Ku Hye Sun mengungkapkan jika ia baru saja mengalami putus cinta dari sang pacar. Hal ini menimbulkan pertanyaan karena banyak yang tidak tahu kalau dirinya sudah memiliki pasangan.

WowKeren - Setelah membuat publik gempar dengan unggahannya di Instagram yang menyentil sosok "pacar", Ku Hye Sun berhasil menarik perhatian. Unggahannya yang menimbulkan pertanyaan besar itu akhirnya berbicara jujur tentang status hubungannya saat ini.

Baru-baru ini, aktris yang kini sedang aktif menjadi seorang sutradara menjadi berita utama setelah berbagi posting media sosial yang mengaku tentang pacarnya. Di Instagram Ku Hye Sun beberapa waktu lalu, ia membagikan postingan samar yang berbunyi, "Aku putus dengan pacarku."

Postingan tersebut juga menyertakan foto-foto sang aktris memancarkan kesedihan dan emosi yang memilukan. Mengikuti postingan IG-nya, beberapa penggemar menunjukkan cinta mereka dengan mengirimkan dukungan virtualnya melalui bagian komentar. Namun, yang lain menyatakan sikap yang berbeda dan mengklaim bahwa itu mungkin aksi publisitas untuk sebuah iklan.

Setelah membuat netizen menjadi heboh, Ku Hye Sun turun ke media sosial dan memperbarui pengikutnya mengenai statusnya saat ini. Hanya dalam beberapa hari, aktris tersebut mengungkapkan alasan di balik postingan samarnya.

"Aku putus dengan pacarku. Aku memutuskan untuk tidak mengembalikan celana dalammu. Itu lebih nyaman darimu. Apakah cintamu nyaman? (TRY), direktur Koo. Ini tayang mulai hari ini. Aku belum punya pacar (love)," tulis keterangan Instagram Ku Hye Sun bersamaan dengan video baru iklan tersebut.


Terjawab sudah bagaimana rasa penasaran publik setelah sang aktris membahas tentang hubungan asmaranya itu. Ternyata, Ku Hye Sun sedang memulai iklan yang dibintanginya. Aktris berusia 37 tahun ini telah dipilih oleh merek tersebut sebagai inspirasi baru mereka dan juga akan mengarahkan CF merek TRY.

Ku Hye Sun Klarifikasi usai Ngaku Putus Dari Pacar, Endingnya Halus Banget

Sumber: Instagram

Seperti yang dicatat oleh sebuah outlet pada Maret 2022, TRY, merek pakaian dalam Korea, mengungkapkan bahwa mereka telah memutuskan untuk memilih aktris tersebut sebagai inspirasi. Hal ini dikarenakan gairah dan kepribadiannya untuk menerima tantangan sejalan dengan citra merek perusahaan.

Dengan Ku Hye Sun yang berpartisipasi di iklan tersebut, ia dilaporkan merekomendasikan sebuah konsep yang menurutnya cocok untuk produk baru perusahaan. Mengenai konsep iklan video terbarunya, sebagian besar pengikutnya memberi selamat kepadanya atas proyek Ku Hye Sun yang menakjubkan.

Sementara yang lain menunjukkan bahwa hanya penggemar sejatinya yang "mendapat pesan" dari postingan Instagramnya. Video berdurasi 15 detik itu menampilkan kecantikan sang aktris yang tampak memukau dalam balutan gaun ruffle merah. Adegan berikutnya menampilkan dia berlari dalam gerakan lambat di pantai, mengenakan pakaian serba putih.

Sementara itu, terjawab sudah rumor yang berkaitan dengan hubungan asmara sang aktris. Ku Hye Sun sukses membuat publik terpana dengan konsep iklannya tersebut.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru