Jin BTS Punya Julukan Baru 'Selebriti dari Selebriti', Ini Alasannya
Selebriti

Jin terpilih sebagai selebriti No.1. Selama 10 tahun karirnya, Jin telah mendapatkan puluhan julukan karena ketampannya setiap kali dia menjadi viral di kalangan penduduk setempat.

WowKeren - Allkpop baru-baru ini merilis artikel tentang Jin BTS (Bangtan Boys) yang diberi julukan "Selebriti dari selebriti" (selebriti di antara selebriti). Mereka mengatakan, "'Worldwide Handsome' adalah nama kedua dari Jin BTS. Banyak penduduk lokal dan selebriti mengenal Jin dengan julukan ini, yang dengan sempurna merangkum keindahan luar biasa dari Jin."

Julukan "Worldwide Handsome" tercipta saat BTS pertama kali menghadiri Billboard Music Awards (BBMA) pada 2017. Penampilan Jin yang tampan membuat penonton bertanya-tanya siapa "yang ketiga dari kiri". Billboard juga memilih "orang ketiga dari kiri" sebagai meme tahun ini dan memuji popularitas Jin, dengan mengatakan, "Dia membuat BTS menjadi nama yang dikenal semua orang di AS. Ini semua berkat orang ketiga dari kiri".

Allkpop juga mengatakan bahwa Jin telah menerima banyak perhatian untuk visualnya bahkan sebelum debutnya, menambahkan bahwa Jin dihentikan di jalan oleh orang-orang yang ingin berfoto dengannya ketika dia menjadi model untuk Etude House Korea dan dikenal karena penampilannya. di kalangan mahasiswa Universitas Konkuk, almamaternya.

Mereka berkata, "Ketampanan Jin semakin mekar setiap tahun, jadi dia terus menjadi viral setiap kali BTS muncul di depan umum", menambahkan, "Anak laki-laki tampan yang memulai debutnya di grup K-pop tidak bisa luput dari perhatian publik."

Jin BTS Punya Julukan Baru \'Selebriti dari Selebriti\', Ini Alasannya

Source: Daum, Allkpop


Jin terpilih sebagai selebriti No.1 di acara TV dan juga menjadi topik hangat dengan memuncaki pencarian real-time Naver serta di AS. Selama 10 tahun karirnya, Jin telah mendapatkan puluhan julukan karena ketampannya setiap kali dia menjadi viral di kalangan penduduk setempat.

Selain itu, media tersebut juga mengutip pujian untuk kecantikan luar biasa Jin dari aktor Song Kang, Park Seo Ham dan Kim Ji Hoon, yang merupakan mantan trainee Big Hit. Pada KBS 2TV "The Return of Superman", yang ditayangkan pada tanggal 14 Mei, putri Kim Tae Kyun, Hyorin berseru, "Apakah ada orang seperti itu di dunia ini? Aku tidak dapat menemukan orang yang setampan Jin!"

Menurut Allkpop, GQ Korea baru-baru ini menerbitkan sebuah artikel berjudul "Bukti bahwa Jin BTS adalah 'Raja Visual'" dan memberi Jin nama yang bagus "Selebriti dari selebriti". Secara khusus, GQ Korea memperkenalkan momen ketika Jin disebut-sebut sebagai "Pria Paling Tampan di Dunia" dalam drama Meksiko "La Rosa de Guadalupe".

Bahkan, nama Jin telah muncul di berbagai drama dalam dan luar negeri, membuktikan kualitas Jin sebagai "Selebriti dari Selebriti" dan "Pria Paling Tampan di Dunia". Member tertua BTS ini dipilih oleh ahli bedah plastik berkat rasio emasnya dan terkenal di industri hiburan karena bahunya yang lebar dan wajahnya yang kecil.

Hashtag #MostHandsomeManJin dan tagline CELEBRITY OF CELEBRITIES JIN menduduki puncak trending real-time Twitter di seluruh dunia pada 15 Mei. Jin, yang memegang berbagai gelar sebagai "Raja Visual", termasuk "Pria Paling Tampan di Dunia" yang dipilih oleh situs kecantikan Andrey Beauty Studio. Dia diakui oleh para ahli di dunia kecantikan dengan dipilih sebagai "Wajah Seni Alami No.1" oleh Sekolah Seni KAZAN dan baru-baru ini dipilih dalam daftar "Pria dan Wanita Tercantik Abad ke-21" bersama dengan aktris Amerika Scarlett Johansson oleh Sternmeister.

(wk/dewi)


You can share this post!

Related Posts