Reaksi BTS Disuruh Berhenti dari Kerjaan Sekarang, V Paling Makjleb
Twitter/bts_bighit
Selebriti

Para member BTS ditanya bagaimana mereka akan bereaksi terhadap seorang teman yang membebani kehidupan profesional mereka. Jawaban V singkat tapi makjleb.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) sangat mencintai pekerjaan mereka sekarang. Bagaimana reaksi mereka jika ada teman yang tiba-tiba menyuruh mereka berhenti?

Untuk mempelajari tentang diri mereka dan satu sama lain, BTS berpartisipasi dalam Q&A yang menyenangkan untuk konten "MBTI Lab 2". Para member ditanya bagaimana mereka akan bereaksi terhadap seorang teman yang membebani kehidupan profesional mereka.

"Seorang teman mendatangiku dan berkata, 'Aku tidak berpikir pekerjaanmu saat ini cocok untukmu, kenapa kamu tidak berhenti?' Bagaimana reaksiku?" ujar RM (Rap Monster) membacakan pertanyaan.

"Pertanyaan ini membuatnya terdengar seperti mereka ingin melawanku," kata Suga. Meskipun demikian, dia memberikan salah satu jawaban yang paling tidak konfrontatif, "Aku akan bertanya, 'Apanya yang tidak berhasil?'"



RM dan Jin memiliki jawaban yang singkat. Sementara RM akan menjawab, "Urus saja urusanmu sendiri!" sementara Jin menulis, "Pikirkan hidupmu sendiri."

Seperti Jin dan RM, J-Hope dan Jimin BTS memiliki reaksi serupa. J-Hope menulis, "Aku akan memikirkannya," tapi hanya untuk bersikap sopan. Bahkan jika seseorang menanyakan pertanyaan itu saat dia masih trainee, dia tidak akan berhenti.

Jawaban Jungkook sama, terlepas dari konteksnya. Si "golden maknae" ingin temannya menunjukkan secara spesifik, "Kenapa? Bagaimana? Bagian mana?"

Jawaban terbaik dari semuanya mungkin adalah V. Dia membuatnya singkat tapi makjleb banget, "Kerjaanku lebih baik darimu."

Sementara itu, BTS akan comeback dengan album antologi bertajuk "Proof" yang dirilis pada 10 Juni mendatang. Selain kumpulan hits mereka sejak debut, album ini juga berisi tiga lagu baru.

(wk/chus)


You can share this post!


Related Posts