Kim Jong Kook Ungkap Alasan Dirinya Tak Bisa Menikah Hingga Kini
Selebriti

Sambil mengobrol bersama, masing-masing anggota membicarakan alasan mengapa mereka berpikir masih lajang sampai hari ini. Kim Jong Min mengawali dengan mengungkapkan pemikirannya.

WowKeren - Tak hanya sang ibu, bahkan netizen pun ikut bertanya-tanya mengapa Kim Jong Kook tak kunjung menikah. Penyanyi sekaligus bintang variety show itu berbagi bahwa dia melihat masalahnya sendiri mengapa dia tidak bisa menikah.

Pada episode 15 Mei dari acara televisi SBS "My Little Old Boy", Kim Jong Kook berbagi pemikirannya tentang alasan mengapa dia tidak bisa menikah. Pada hari ini, para anggota "My Little Old Boy" terlihat menghadiri pesta pernikahan penyanyi trot Park Koon dan member grup K-pop LPG yang telah dibubarkan, Han Young.

Sambil mengobrol bersama, masing-masing anggota membicarakan alasan mengapa mereka berpikir masih lajang sampai hari ini. Tentang Kim Jong Kook, Kim Jong Min berkata, "Aku pikir kau masih lajang karena kau terlalu suka berolahraga. Kau lebih suka berolahraga daripada pacarmu. Kau harus mencintainya lebih dari gym agar berhasil menikah."

Untuk ini, Kim Jong Kook setuju dan berkomentar, "Di masa lalu, aku berpikir, 'Apa masalahnya? Ini kan tidak seperti aku pergi keluar untuk minum sepanjang waktu. Ini kan olahraga!' Tapi pemikiranku telah berubah pada tahun ini."


Kim Jong Kook Ungkap Alasan Dirinya Tak Bisa Menikah Hingga Kini

Source: SBS Star

Bintang "Running Man" itu melanjutkan, "Masalahnya memang aku. Akulah alasan kenapa aku masih jomblo. Kalau dipikir-pikir, itu bisa jadi masalah. Aku pasti menghabiskan terlalu banyak waktu untuk berolahraga. Ini masalah terbesarku."

Begitu Kim Jong Kook selesai mengatakan ini, Kim Jong Min berkata, "Ada satu hal lagi yang aku yakini. Kau terlalu banyak menguliahi orang." Kim Junho menambahkan dengan suara keras, "Itu benar sekali. Terakhir kali ketika aku mengunjunginya, aku membuka lemari esnya. Hanya sekitar 10 detik telah berlalu, Jong Kook berkata, 'Jangan biarkan terbuka selama itu!'"

Kim Jong Kook menjawab, "Serius, mengapa tetap terbuka selama itu? Itu tidak perlu. Tapi aku tidak akan pernah mengatakan hal seperti itu kepada istriku." Kemudian dia menambahkan dengan senyum canggung, "Meskipun aku mungkin terus menatapnya, dan memikirkannya di dalam."

Lee Sang Min menjawab, "Hei, Jong Kook, lemari es akhir-akhir ini tidak memakan daya listrik sebanyak itu. Jangan seperti itu."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru