Tampil Sederhana, Park Bo Gum Jadi Relawan di Pusat Kesejahteraan Anak
Instagram/blossom_entertainment
Selebriti

Belakangan ini, Park Bo Gum diketahui tengah menyibukkan diri untuk menjadi relawan di sebuah pusat kesejahteraan anak. Tampak sang aktor tengah menyortir barang-barang yang diberikan kepada mereka seorang diri.

WowKeren - Kebaikan hati seorang Park Bo Gum kembali menjadi perbincangan hangat di kalangan publik. Aktor satu ini dikabarkan sedang sibuk dengan kegiatan beramalnya setelah beberapa bulan lepas dari wajib militernya.

Park Bo Gum terlihat menjadi sukarelawan di pusat kesejahteraan anak-anak tepat setelah keluar dari militer. Pada Selasa (17/5), fandom Park Bo Gum "The Ministry of Bo Gum's Welfare" (Kementerian Kesejahteraan Bo Gum) membagikan kiriman secara online yang memperlihatkan sosok sang aktor sedang menjadi sukarelawan di salah satu pusat kesejahteraan anak-anak di Seoul.

Terlihat bahwa Park Bo Gum mengenakan kaos putih tanpa lengan dan celana olahraga dengan celemek dan sarung tangan. Ia tampak bekerja keras menyortir kotak. Bersamaan dengan foto-foto ini, ada surat dari pusat kesejahteraan anak-anak.

"Sudah 10 tahun sejak kami mulai melakukan acara 'Berbagi Cinta' ini. Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada Park Bo Gum dan penggemar mereka 'The Ministry of Bo Gum's Welfare' karena telah bagian dari acara setiap tahun," ungkap perwakilan pusat kesejahteraan tersebut.

"Anak-anak kami dengan senang hati menggunakan barang-barang yang anda kirimkan kepada kami setiap tahun. Kami juga telah menerima banyak barang dari seluruh dunia tahun ini. Terima kasih atas dukungan anda yang berkelanjutan," lanjut mereka.


Photo-INFO

Sumber: SBS News

"Park Bo Gum menyortir barang-barangnya sendiri tahun ini. Dia datang dengan membawa hadiah untuk anak-anak, lalu bekerja dan bekerja untuk membereskan barang-barang itu. Dia bahkan membersihkan area itu setelahnya," ungkap pusat kesejahteraan mengatakan hal tersebut. Setelah selesai, Park Bo Gum pun telah menghabiskan waktu bersama anak-anak di sana.

"Karena cuacanya bagus, Park Bo Gum duduk mengelilingi meja dengan anak-anak di luar di taman. Dia berbicara kepada mereka dengan penuh kasih sayang. Dia juga dengan hati-hati mendengarkan mereka. Itu membuat hati kami hangat, melihat mereka bersama seperti itu," jelas pihak pusat kesejahteraan memberi keterangan.

Kemudian, mereka menutup surat tersebut dengan mengatakan bahwa dukungan tersebut telah diterima tanpa diumumkan kepada publik. Dengan begitu, ini menunjukkan bahwa baik Park Bo Gum dan penggemarnya tidak hanya menginginkan perhatian dari publik atas sikap baiknya tetapi juga ketulusan mereka dalam beramal.

"Selama 10 tahun terakhir, Park Bo Gum dan 'Kementerian Kesejahteraan Bo Gum' diam-diam mendukung kami tanpa mengumumkannya kepada publik. Setiap kali kami mengucapkan terima kasih kepada Park Bo Gum, dia memberi tahu kami bahwa semua rasa terima kasih harus diberikan kepada para penggemarnya. Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada aktor dan penggemarnya lagi karena mengirimkan dukungan mereka," tutup surat dari perwakilan pusat kesejahteraan tersebut.

Sementara itu, Park Bo Gum menyelesaikan tugas wajib militer nasionalnya pada 30 April. Aktor satu ini telah kembali ke industri hiburan setelah penampilan perdananya di acara penghargaan Baeksang Arts Awards 2022 pada 6 Mei.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait