Kim Garam LE SSERAFIM Diduga Sindir Sakura Berkedok Pujian, Inikah Faktanya?
Twitter/le_sserafim
Selebriti

Potongan klip viral memperlihatkan interaksi Kim Garam dan Sakura. Dalam klip, tampak Garam memuji hidung Sakura, tapi dengan ekspresi canggung yang meragukan.

WowKeren - Kim Garam LE SSERAFIM terus menuai sorotan baik secara positif maupun negatif. Kali ini netizen membahas interaksinya dengan Miyawaki Sakura yang bisa memicu suudzon.

Debut sebagai member LE SSERAFIM pada 2 Mei lalu, Kim Garam sering mendapatkan komentar negatif karena isu bullying di masa lalu. Garam dituduh menindas temannya saat masih duduk di bangku SMP.

Meski telah dibantah tegas oleh agensi, Kim Garam terus menerima sentimen negatif. Perilakunya di setiap video selalu menjadi bahan cibiran yang berakhir dengan prasangka buruk.

Seperti kali ini, potongan klip viral memperlihatkan interaksi Kim Garam dan Sakura. Dalam klip, tampak Garam memuji hidung Sakura, tapi dengan ekspresi canggung yang meragukan.

Sikap Kim Garam LE SSERAFIM pada Sakura

Source: pann



Ekspresi Sakura menuai sorotan karena terlihat seperti tidak senang meski dipuji. Ini membuat netizen membanjiri Kim Garam dengan komentar negatif.

"Menghina Sakura bukanlah masalah di sini. Lihatlah cara dia memandangnya. Seperti yang diharapkan, itu seperti pelaku bullying. Garam-ah, keluar. Berhenti mengganggu kami," komentar netizen.

"Bukankah Kim Garam mengatakan bahwa dia membenci Sakura? Itulah yang dikatakan teman-teman sekelasnya," tambah netizen lain. "Mengapa dia menatap seseorang dan tiba-tiba tertawa terbahak-bahak? Jika aku Sakura, aku akan marah," pungkas pungkas lainnya.

Namun netizen lain meluruskan bahwa Kim Garam tidak menghina atau menyindir Sakura sama sekali. Faktanya, potongan klip diambil dari video di mana mereka sedang bermain game yang mengharuskan mereka harus terlihat serius saat memberi dan menerima pujian.

Sementara itu, baru-baru ini di sebuah komunitas online, sebuah postingan diunggah untuk menyampaikan status A, yang diduga mengalami kekerasan sekolah dari Kim Garam.

Setelah HYBE dan Source Music merilis pernyataan membantah tuduhan bullying terhadap Kim Garam, terduga korban dilaporkan mengalami stres hingga ambruk.

(wk/chus)


You can share this post!


Related Posts