Puput Akui Awalnya Terima Doddy Soedrajat Karena Iba: Kayak Nggak Terurus Gitu
Instagram/puput100ly
Selebriti

Puput membeberkan awal mula pertemuannya dengan Doddy Soedrajat sang mantan suami di tahun 2015 silam. Ia juga mengungkap alasan akhirnya mau menikah dengan Doddy.

WowKeren - Puput menceritakan pertemuan pertamanya dengan Doddy Soedrajat pada tahun 2015 silam. Puput mengaku kala itu ia dikenalkan oleh salah satu pemilik PH kepada Doddy.

Sejak saat itu, keduanya mulai mencoba membuka diri dan menerima kehadiran satu sama lain. Terlebih kedua anak mereka, Mayang Lucyana Fitri dan Chika juga cepat akrab karena jarak usia yang tak terlalu jauh.

Di awal perkenalannya, Puput tak mengenal sosok Doddy Soedrajat yang mengaku sebagai ayah dari artis Vanessa Angel. Puput mengatakan jika saat itu dirinya juga tak mengenal sosok Vanessa Angel yang katanya seorang artis.

"Aku tuh hadir di kehidupannya daddy itu udah nggak ada Vanessa, mungkin udah berapa tahun gitu (Vanessa pergi dari rumah). Aku aja nggak tahu problem awalnya (antara Doddy dan Vanessa), makanya aku korek-korek sendiri," beber Puput saat ngobrol dengan Feni Rose, Senin (16/5).

Sejujurnya, Puput bisa tertarik dan mau dekat dengan Doddy Soedrajat karena didasari rasa iba. Ia kasihan melihat kehidupan Doddy yang harus berjuang sebagai single father untuk membesarkan putrinya, Mayang. Terlebih kondisi Mayang yang cukup memprihatinkan saat itu juga mengusik hati Puput sebagai seorang ibu.


Puput Akui Awalnya Terima Doddy Soedrajat Karena Iba: Kayak Nggak Terurus Gitu

YouTube: Feni Rose Official

Di mana Mayang mengaku tidak pernah mendapat kasih sayang dari seorang ibu. Adik mendiang Vanessa ini mengaku iri kala melihat Chika yang dirawat dengan baik oleh Puput.

"Aku putuskan untuk menikah tuh (karena) kasihan. Aku sedih ngelihat daddy pada waktu itu masih kurus banget kak, kurus banget lebih kurus dari sekarang. Kayak nggak terurus gitu kan," terangnya lagi.

"Ada anak kecil pula. Aku tuh jadi iba, aku jadi kasihan. Yaudah (akhirnya) muncul benih-benih sayang apa segala macem," lanjut Puput.

Terlebih keluarganya selalu berpesan kepada Puput untuk segera menikah jika sudah menemukan pria yang menurutnya cocok dijadikan pasangan hidup. Berakhirlah ia menjatuhkan hati pada seorang Doddy Soedrajat yang menurutnya kala itu adalah seorang single father hebat dan pekerja keras.

"Jadi dari iba dari curhat-curhatan ya?" celetuk Feni Rose menambahi. Puput pun merespons pertanyaan tersebut dengan anggukan.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait