Laris Dapat Endorsement, Ahn Yujin IVE Bakal Jadi It-Girl Berikutnya?
Selebriti

Sebuah postingan di situs komunitas Pann menyoroti berbagai pemotretan dan endorsement solo yang pernah dilakukan Ahn Yujin. Idol tersebut menjadi model kampanye brand Versace dan banyak lagi.

WowKeren - Di antara member IVE, Jang Won Young merupakan yang paling populer saat ini. Tapi selain dirinya, Ahn Yujin yang juga adalah mantan member IZ*ONE juga tak kalah terkenal, dan ia bahkan disebut berpotensi menjadi salah satu It-Girl K-Pop generasi baru.

Sebuah postingan di situs komunitas Pann menyoroti berbagai pemotretan dan endorsement solo yang pernah dilakukan Ahn Yujin. Idol tersebut menjadi model kampanye brand terkenal Versace untuk Spring/Summer 2022, juga model untuk kolaborasi Fendi x Versace.

Laris Dapat Endorsement, Ahn Yujin IVE Bakal Jadi It-Girl Berikutnya?

Source: Pann

Selain itu, Ahn Yujin juga pernah melakoni pemotreran untuk Chanel Beauty, Burberry, dan Swarovski. Di bandara, pelantun "Love Dive" tersebut juga terlihat mengenakan outfit sponsor dari kolaborasi Gucci x Adidas.



Netizen yang mempublikasikan postingan menulis bahwa semua member IVE memakai outfit Prada di bandara saat menuju ke Jerman, tapi Ahn Yujin mengenakan outfit dari Gucci x Adidas. "Fisiknya bagus sehingga dia menerima banyak sponsor," tulisnya.

Laris Dapat Endorsement, Ahn Yujin IVE Bakal Jadi It-Girl Berikutnya?

Source: Pann

Postingan ini menuai komentar dari para netizen yang lain. Selain memuji visual serta proporsi tubuh Ahn Yujin, mereka juga mengakui bahwa outfit tersebut cocok untuknya.

"Pertama-tama, wajahnya tidak seperti visual idol pada umumnya, dia terlihat seperti seorang aktris dan dia memiliki tinggi badan untuk menjadi model juga... Industri fashion jelas akan menyukainya," komentar netizen. "Wow dia cocok untuk semuanya," kata netizen lainnya. "+ Alexander McQueen + Fendi," imbuh yang lain.

"Karakter Yujin tidak umum di kalangan idol wanita jadi dia pasti memiliki banyak sponsor brand berkat itu. Dia terlihat cantik dan tampan dan fisiknya bagus, dia juga memiliki aura yang keren!!" seru netizen. "Ahn Yujin cocok dengan pakaian sporty, imejnya juga cerah jadi dia pasti akan menjadi daebak setelah dia menerima endorsement pakaian olahraga," ujar lainnya.

(wk/dewi)


You can share this post!


Related Posts