Giant Pink Meminta Maaf Atas Insiden Peliharaannya Gigit Anjing Lain Sampai Meninggal
Instagram/giantpink
Selebriti

Rapper Giant Pink diketahui memiliki anjing peliharaan yang mana ia rawat bersama kakaknya. Namun, hewan tersebut menyerang sesama anjing yang dilaporkan sampai meninggal.

WowKeren - Baru-baru ini, rapper Giant Pink telah mengeluarkan permintaan maafnya secara pribadi mengenai kecelakaan yang melibatkan anjing peliharaannya Hoochu. Kecelakaan tersebut dikarenakan peliharaannya menggigit anjing lainnya sehingga berakibat fatal.

Pada Senin (16/5), Giant Pink merilis pernyataan permintaan maaf melalui agensinya. Diketahui bahwa anjing peliharaan Giant Pink menggigit anjing lain di taman dengan gigitan yang terbukti berakibat fatal sehingga meninggal.

Pemilik anjing yang meninggal itu mengkritik sikap saudara perempuan Giant Pink setelah kecelakaan itu. "Saya bertemu dengan kakak perempuan Giant Pink dua hari setelah kecelakaan itu, tetapi dia berpakaian seolah-olah dia baru saja selesai berolahraga, dan dia melewatinya dengan kaki segera. Dia duduk tanpa mengucapkan sepatah kata pun. Saya tidak merasa dia adalah seseorang yang datang untuk meminta maaf," ungkap sang pemilik anjing tersebut.


Lebih lanjut mereka menjelaskan bahwa lima hari setelah kecelakaan itu, dia dihubungi oleh suami Giant Pink untuk meminta bertemu. Namun, pemilik anjing yang meninggal ini menyatakan bahwa tidak dapat mengumpulkan keberanian untuk pergi menemui mereka karena pihaknya merasa lebih sulit untuk mengatasi permasalahan ini setelah bertemu dengan saudara perempuan Giant Pink.

"Sangat menyakitkan melihat Giant Pink memposting tentang kehidupan sehari-harinya di media sosial serta foto-foto dia pergi ke kafe hewan peliharaan dengan anjingnya dan berkomunikasi dengan orang lain. Begitu anjing mulai menggigit, ada kemungkinan lebih banyak anjing atau orang menjadi korbannya," kritik sang pemilik anjing yang meninggal itu.

Mengenai hal ini, Giant Pink pun meminta maaf kepada korban di depan publik. "Belum lama ini, saya mendengar berita tentang kecelakaan yang melibatkan Hoochu, anjing peliharaan yang saya pelihara bersama dengan kakak perempuan saya. Meskipun saya tidak hadir di lokasi kecelakaan, saya merasa sangat menyesal sebagai rekan pemilik Hoochu dan sebagai seseorang yang memelihara hewan peliharaan," ungkap Giant Pink.

"Saya ingin menyampaikan permintaan maaf saya secara langsung, jadi saya telah menghubungi pemilik anjing yang menjadi korban dan saya menunggu tanggapan. Saya dengan tulus meminta maaf kepada pemilik yang harus menderita kerugian besar karena kecelakaan ini, dan saya benar-benar ingin meminta maaf secara pribadi. Saya minta maaf karena menimbulkan kekhawatiran," ungkap Giant Pink.

(wk/taki)


You can share this post!