Jeon So Min Histeris Nonton Cowok Joget Sambil Telanjang Dada di 'Running Man'
Instagram/sbs_runningman_sbs
TV

Yang Se Chan, Jeon So Min dan Haha yang kompak memilih warna ungu mendapat gangguan dari staf yang mendadak bergoyang bahkan sampai bertelanjang dada ketika menari.

WowKeren - "Running Man" menayangkan episode ke-603 pada Minggu (15/5). Dalam episode terbaru itu, program populer SBS ini mengusung misi skala besar yang melibatkan sekitar 100 staf untuk menentukan member paling beruntung.

Permainan pertama yang dijalani member "Running Man" adalah mendengar arahan dari PD Choi Bo Pil. Namun secara tidak terduga mereka akan mendapat gangguan dari staf yang masuk ke ruangan dan berperilaku mengejutkan.

Yang Se Chan, Jeon So Min dan Haha yang kompak memilih warna ungu mendapat gangguan dari staf yang memakai baju seorang keamanan. Namun staf pria itu mendadak bergoyang bahkan sampai bertelanjang dada ketika menari.

Ketika tiba giliran Jeon So Min, sang aktris cantik dari awal sudah tidak terlihat berkonsentrasi. Ketika penjaga keamanan datang dan mulai bergoyang, Jeon So Min semakin gagal fokus.



"Apa yang dia lakukan? Apa yang dia lakukan? Tiba-tiba," tanya Jeon So Min kebingungan. Hingga ketika staf itu melepas baju dan bertelanjang dada, aktris kelahiran tahun 1986 itu akhirnya histeris.

"Astaga! Apa yang dia lakukan? Mengapa dia melepas bajunya? Apa yang sedang kamu lakukan? Astaga!" teriak Jeon So Min. Namun sang aktris cantik tetap tidak bisa mengalihkan perhatiannya pada staf tersebut.

"Ya ampun. Apa yang dia lakukan? Astaga. Aku merinding. Apa yang sedang kamu lakukan? Mengapa dia menghilangkan bulu tubuhnya? Apa yang dia lakukan sekarang?" tanya Jeon So Min tanpa henti.

PD Choi Bo Pil terus mengingatkan Jeon So Min untuk fokus namun sang aktris tetap membahas staf tersebut. "Bagaimana aku bisa fokus? Apa yang kamu katakan?" tanya Jeon So Min.

Sementara itu, Jeon So Min menjadi member di peringkat terbawah kedua untuk misi perdana ini karena terlalu fokus pada staf yang bergoyang. Untungnya ada Haha yang lebih terdistraksi dan akhirnya tereleminasi.

(wk/amal)


You can share this post!


Related Posts