Marissya Icha Nyelekit Sindir Farhat Abbas Soal Fitnah Bini Kelima?
Instagram/aidi.idn
Selebriti

Marissya Icha mengungkap reaksi sinis pasca Farhat Abbas menebar isu dirinya sebagai bini kelima. Ia pun balik menyentil sang pengacara yang dinilai mengarang kabar tersebut.

WowKeren - Marissya Icha buka suara soal tudingan Farhat Abbas. Sempat disindir sebagai bini kelima dan menguasai rumah gono gini dari eks suami, Marissya melontarkan sindiran pedas.

"Jaman sekarang banyak lawyer halu," demikian caption di unggahan Icha. "Kemarin katanya dibilang pernah jadi istri Alm. bibie, lalu diam-diam menikah siri dengan frans faisal, besok-besok jadi istri siapa lagi."

Unggahan Icha itu menuai dukungan netter. Tak sedikit yang setuju dengan pendapat Icha soal Farhat.


"Hati2 Icha, nanti pengacara slebor itu malah naksir icha, secara ga bisa liat cewek bening," seru netter. "Babas, lu sampai kapanpun ga akan pernah sukses kayak lawyer lain, apalagi jadi presiden 😂," ujar netter. "Kalau ngomong itu beserta bukti jangan asal nyablak ,ujungnya malu maluin ,eh lupa bapa pengacara kanbemang ngga punya malu sama spt kliennya," tutur netter.

Sebelumnya, Icha bersikap cuek atas sindiran Farhat. Ia justru secara mengejutkan menyentil sosok tersangka narkoba.

"Hahaha halu, susah kalau orang narko, Bukti anda pake narkoba saya punya lho. Inget kan,inget kan, fantasi jangan ketinggian,," tutur Icha sambil pamer tawa misterius. "Masih ada LP di polres tangsel, sudah jadi tersangka juga belum di SP3, mau lanjut? Malu lho nanti. Terusin dong, Kupantau dulu ya, hati-hati di Jalan."

Sementara itu, pengacara Icha, Ahmad Ramzy, juga sudah buka suara. Sama seperti Icha, Ramzy memberikan kritik pada Farhat.

"Semua yang disampaikan (Farhat Abbas) fitnah. Jangan suka halu-halu," tegas Ramzy pada Okezone. "Kalau memang tidak bisa membuktikan, kami akan melaporkan atas pencemaran nama baik dan fitnah."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru