8 Gaya Hangout Jennifer Coppen, Disorot Usai Akui Jadi Korban Penganiayaan
Instagram/jennifercoppenreal20
Selebriti

Jennifer Coppen menuai sorotan usai mengaku menjadi korban penganiayaan di Bali. Aktris sekaligus model itu awalnya ingin menolong seorag wanita asing yang diganggu oleh sekelompok laki-laki namun justru ia malah mendapat perlakuan kasar.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari aktris Jennifer Coppen. Pasalnya ia mengaku menjadi korban penganiayaan di sebuah Bar berinisial SB di Bali. Kabarnya Jennifer berusaha membantu seorang perempuan asing yang mabuk di ganggu oleh sekelompok laki-laki. Lantas seorang laki-laki dari kelompok tersebut meminta Jennifer untuk tidak macam-macam dengan mereka hingga kemudian melayangkan tamparan.

Akibatnya pemilik nama lengkap Jennifer Rochelle Coppen itu mengalami luka nyeri dan sakit pada pipi kanan bawah sampai ke rahang kanan. Saat ini kasus yang menimpa Jennifer tengah dalam proses penyelidikan pihak Kepolisian Polsek Kuta Utara.

Terlepas dari hal tersebut, Jennifer merupakan sosok yang cheerful serta aktif di Instagram. Di sana ia kerap membagikan momen ketika hangout atau pergi liburan. Intip yuk deretan potret dirinya yang kerap tampil dengan gaya OOTD yang inspiratif!

(wk/rosi)

1. Outfit simpel pergi nongkrong


Outfit simpel pergi nongkrong
Instagram/jennifercoppenreal20

Aktris berusia 20 tahun ini memperlihatkan senyum manis ke arah kamera. Jennifer mengambil potret sederhana ketika dirinya terlihat mampir di suatu lokasi. Ia mengenakan croptop lengan panjang warna putih dan hotpants jeans.

2. memesona dengan all in black


memesona dengan <i>all in black</i>
Instagram/jennifercoppenreal20

Aktris sekaligus model keturunan Belanda ini tampil stand out dengan busana serba hitam. Jennifer memadukan legging dengan tanktop, jaket kulit serta menenteng sebuah tas dengan warna hitam. Penampilan all in black-nya kece banget!

3. padu padan manis nan seksi


padu padan manis nan seksi
Instagram/jennifercoppenreal20

Tampil manis Jennifer memadukan tank top putih dengan celana panjang bermotif. Ia kemudian menampilkan pose beragam di depan kamera. Menilik dari lokasi yang disematkan, Jennifer tengah berada di suatu lokasi di Bali.

4. mix and match kasual


<i>mix and match</i> kasual
Instagram/jennifercoppenreal20

Jennifer tampil stunning dengan busana mix and match. Ia bergaya kasual dengan memadukan kaos, kemeja gombor dengan celana putih. Jennifer juga mengenakan sepatu sneaker yang membuat penampilannya semakin manis.

5. melancong ke alam terbuka


melancong ke alam terbuka
Instagram/jennifercoppenreal20

Selain hangout ke tempat indoor, Jennifer juga sering melancong ke ala terbuka. Di unggahan Instagramnya, ia pergi ke pantai atau tempat bernuansa alam lainnya seperti kali ini. Jennifer tampak cantik mengenakan gaya busana ala anak kekinian.

6. chic colorful


<i>chic colorful</i>
Instagram/jennifercoppenreal20

Jennifer tampil memukau dengan gaya busana yang penuh warna. Ia memadukan cardigan warna biru muda dengan hot pants. Rambutnya ditata dengan gaya cepol dua sehingga makin manis nan cantik.

7. Tampil natural ketika perawatan


Tampil natural ketika perawatan
Instagram/jennifercoppenreal20

Jennifer berbagi momen ketika dirinya menjalani perawatan. Ia tampil kasual dalam balutan perpaduan crop top hitam dengan celana cargo putih. Jennifer tampak tampil natural tanpa make up. Kendati tertutup masker, bintang "Pretty Little Liars" itu tetap memancarkan pesonanya.

8. Tampil manis dengan style girly


Tampil manis dengan <i>style girly</i>
Instagram/jennifercoppenreal20

Jennifer kerap tampil dengan gaya yang beragam, mulai dari feminin hingga tomboy serta seksi. Kali ini ia tampil girly dalam balutan rok mini putih dipadu dengan vest biru. Rambutnya ditata dengan gaya ekor kuda yang manis.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait