Pacari Jess No Limit, Sisca Kohl Dekati Jessica Jane Calon Adik Ipar?
Instagram/siscakohl
Selebriti

Selebgram Sisca Kohl kini diketahui telah resmi berpacaran dengan Jess No Limit. Lantas benarkah kini Sisca mulai mencoba mendekati Jessica Jane selaku calon adik iparnya?

WowKeren - Pada Selasa (17/5) pagi warganet dikejutkan dengan kabar Sisca Kohl dan Jess No Limit yang kini resmi berpacaran. Kabar ini diketahui pertama kali dari postingan akun Instagram keduanya.

Resmi pacaran, keduanya pun tak ragu memamerkan kemesraan. Bahkan terlihat dalam video YouTube terbaru, Jess No Limit dan Sisca Kohl tampak mesra saat keduanya pergi kencan ke Ancol.

Di sisi lain, kabar soal resminya mereka berdua menjadi sepasang kekasih ini turut membuat netizen menyoroti Jessica Jane selaku adik Jess No Limit. Bahkan unggahan terbaru Jessica Jane ramai dengan komentar netizen yang menyinggung soal asmara Jess No Limit dan Sisca Kohl.

Padahal saat itu Jessica Jane sedang membuat postingan ucapan selamat ulang tahun untuk anjingnya. "Happy Birthday Tabi πŸΆπŸ–€πŸ€ kok mukanya gemoy bgt ya di slide ke 4 😍" tulis Jessica Jane sebagai keterangan pada foto postingannya.


Pacari Jess No Limit, Sisca Kohl Dekati Jessica Jane Calon Adik Ipar?

Instagram

Jess No Limit pun terlihat ikut mengomentari unggahan adiknya itu. "HAPPY BIRTHDAY TABI SEHAT SELALU SUKSES SELALU! πŸ˜†πŸ˜" balasnya di kolom komentar. Namun netizen malah ramai merespon komentar itu dengan menyindir Jess No Limit kini jadi pria bucin.

Hal ini gara-gara video kemesraannya saat kencan bareng Sisca Kohl ramai menjadi perbincangan. Tak hanya itu, mereka juga mendoakan agar hubungan Jess No Limit dan Sisca Kohl bisa terus langgeng.

"@jessnolimit bucin bgt botak di vlog anjimπŸ˜‚πŸ˜‚," tulis sorang netter. "@jessnolimit kapan lamar siska bang?" sahut lainnya. "@jessnolimit cie baru post kebucinan nya sama kak Sisca langgeng ya kak Justin," timpal lainnya.

Terbaru, Sisca Kohl kini juga diduga mulai mencoba mendekati Jessica Jane. Pasalnya ia kedapatan ikut menyukai postingan calon adik iparnya tersebut meskipun terlihat belum memberikan komentarnya di sana.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait