Cerita Sandra Dewi Masa Pacaran dengan Harvey Moeis Viral Lagi, Sempat Bandingkan dengan Orang Lain
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Ternyata penuh perjuangan, Sandra Dewi akui sempat bandingkan ‘nasibnya’ dengan orang lain saat masih pacaran dengan Harvey Moeis ternyata gara-gara ini.

WowKeren - Nama artis cantik Sandra Dewi tengah begitu disorot oleh sebagian masyarakat Indonesia khususnya para warga Twitter. Pasalnya, nama ibu dua anak tersebut mendadak jadi trending Twitter usai menjawab beberapa pertanyaan netizen yang penasaran dan mengulik tentang sosok sang suami. Siapa lagi kalau bukan Harvey Moeis.

Sandra Dewi membeberkan banyak pribadi maupun sifat Harvey Moeis yang mungkin belum diketahui oleh publik. Beberapa dari jawaban itu, seperti sikap romantis dan perhatian Harvey Moeis, sontak jadi buah bibir dan membuat nama mereka trending untuk waktu yang cukup lama.

Tak hanya itu, imbasnya yang lain adalah video lawas Sandra Dewi yang bercerita mengenai perjalanan asmaranya dengan Harvey Moeis pun ikutan viral lagi. Seperti pada video berikut ini saat Sandra Dewi menceritakan lika-liku yang dialami olehnya dan Harvey Moeis di masa-masa pacaran. Sandra Dewi mengisahkan jika saat itu ia tak pernah menuntut apapun kepada Harvey

“Aku pacaran nggak pernah meminta Harvey untuk apa ini itu nggak pernah, nggak menuntut lah,” kata SAndra Dewi.

Sandra Dewi menceritakan bagaimana gaya pacarannya dulu yang berbeda dibandingkan dengan orang lain. Meski begitu, Sandra Dewi begitu pengertian dan tak pernah menuntut apapun kepada Harvey Moeis.


“Karena pas aku pacaran sama Harvey itu, Harvey juga papanya lagi sakit butuh terapi. Aku pacaran itu di rumah sakit gitu. Aku dulu tuh benar-benar mikir ‘haduh orang lain pacaran ke mal, kemana, nonton, aku di rumah sakit’ gitu. Jadi boro-boro menuntut hal kayak gitu, nggak sampai hati lah,” cerita Sandra Dewi.

Sandra Dewi juga mengungkapkan alasan yang membuatnya yakin menjatuhkan pilihan kepada Harvey Moeis. Bagi Sandra Dewi, Harvey adalah sosok yang sederhana dan membuatnya yakin untuk bisa hidup bersama.

“Kan aku mau sama dia karena aku lihat orangnya, kayaknya aku bisa hidup nih sama dia. Karena dia sebenarnya orangnya santai banget, cuek-cuek aja orangnya, dan biasa aja. Jadi aku pikir kayaknya bisa nih kalau sama dia, makanya aku mau sama dia,” ungkap Sandra Dewi.

Tak hanya itu saja, Sandra Dewi juga sempat meminta pernikahannya digelar dengan biasa saja. Namun siapa sangka jika saat itu Harvey justru mewujudkan impian Sandra Dewi untuk bisa menikah di Disneyland seperti yang selama ini diidam-idamkannya.

Cerita Sandra Dewi membuat banyak orang salut, terlebih selama ini publik hanya mengetahui potret kehidupan bahagia Sandra Dewi dan Harvey Moeis setelah menikah. Netter pun mengaku sangat kagum dengan kisah pasangan ini.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru