Vibes Beda Banget, Kazuha LE SSERAFIM dan Idol Cantik Ini Kembaran Gaun Sama Persis
Instagram/le_sserafim
Selebriti

Kazuha LE SSERAFIM ternyata tampil dengan model gaun yang sama persis seperti dikenakan oleh idol seniornya di K-Pop. Gaya siapa yang paling kamu sukai, nih?

WowKeren - Para idol K-Pop memang tak jarang yang akhirnya tampil mengenakan busana sama persis. Meski begitu, mereka cenderung membuat tidak menyangka meski mengenakan pakaian sama. Pasalnya, para idol ini memberikan sentuhan gaya berbeda satu sama lain.

Kali ini, idol cantik yang baru saja debut yakni Kazuha LE SSERAFIM tampak tampil dengan gaun sama seperti seniornya. Kazuha dan Seolhyun AOA terlihat sama-sama menawan dalam balutan gaun koleksi dari merek mewah Alexander McQueen.

Gaun tersebut adalah Alexander McQueen "Cotton Poplin Deconstructivist Shirt Dress". Gaun ini diperkirakan memiliki harga 2.590 dolar atau sekitar 37,9 juta rupiah.

Kazuha dan Seolhyun bahkan mengenakan sabuk yang juga sama persis dari merek sama. Sabuk tersebut adalah Alexander McQueen "Thin Double Belt" yang diperkirakan memiliki harga 750 dolar atau kurang lebih 11 juta rupiah.


Meski terlihat mengenakan busana sama persis, dua idol cantik ini tampak memberikan kesan sangat berbeda. Kazuha dan Seolhyun memilih jenis sepatu yang berbeda untuk menyempurnakan penampilan mereka.

Kazuha tampil anggun dengan mengenakan sepatu hak tinggi model pump heels. Sedang, Seolhyun manis dengan tampil dengan sepatu hak tinggi model stiletto.

Kazuha dan Seolhyun memberikan vibes yang sangat berbeda dengan aksesori serta tatanan rambut mereka. Kazuha memilih tampil anggun dengan membiarkan rambut panjangnya diurai. Seolhyun lebih manis dengan menguncir rambut panjangnya dan tampil pakai poni depan.

Seolhyun memilih mengenakan anting-anting sederhana. Sedang, Kazuha mengenakan anting-anting dengan model panjang serta mengenakan kalung.

Suka gaya Kazuha LE SSERAFIM atau Seolhyun AOA, nih?

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru