7 Potret Charming Kal So Won, Pemeran Kim Hee Sun Muda di 'Tomorrow'
Instagram/yg_stage
Selebriti

Lama tak muncul di layar kaca, Kal So Won sukses menggebrak hati pemirsa sebagai masa muda Kim Hee Sun di 'Tomorrow'. Publik terkejut akan visual yang makin paripurna.

WowKeren - Episode terbaru drama MBC "Tomorrow" sukses membuat para penggemar emosional. Pasalnya, masa lalu Kim Hee Sun dan Lee Soo Hyuk akhirnya terkuat dan keduanya mengalami kisah cinta yang cukup mengenaskan kala itu. Tak ayal, drama ini menjadi viral di Twitter.

Di sisi lain, masa muda Kim Hee Sun diperankan oleh Kal So Won. Sedangkan Park Sang Hoon dipercaya memerankan Lee Soo Hyuk versi muda. Keduanya berhasil menunjukkan kemiripan karakter dengan versi dewasa dari Kim Hee Sun serta Lee Soo Hyuk.

Namun, Kal So Won sukses mendapatkan sorotan publik. Hal ini lantaran Kal So Won merupakan aktris cilik kondang di masa lalu. Apalagi netizen menemukan fakta bahwa Kal So Won adalah pemeran masa muda Park Shin Hye di film populer "Miracle in Cell No. 7".

Oleh karena itu, Kal So Won sukses menuai banyak pujian dari publik. Banyak penggemar menyebutkan Kal So Won berhasil membuat menangis pada 2 proyek berbeda, yakni "Miracle in Cell No. 7" sekaligus "Tomorrow". Lantas, seperti apa sih paras Kal So Won di usia remaja ini? Yuk, intip sederet potret anggunnya berikut ini!

(wk/raud)

1. Jajaran Artis YG Entertainment


Jajaran Artis YG Entertainment
Instagram/sowon.ming

Saat ini, Kal So Won berada di bawah naungan agensi yang sama dengan Lee Soo Hyuk, YG Entertainment. Ia resmi bergabung pada tahun 2014 setelah menandatangani kontrak eksklusif. Seperti diketahui, YG telah menaungi aktris dan aktor ternama, seperti Cha Seung Won, Yoo In Na hingga Kang Dong Won.

2. Bersuara Emas


Bersuara Emas
Instagram/sowon.ming

Selebriti kelahiran tahun 2006 ini memang dikenal multitalenta. Pasalnya, ia sudah digandeng oleh Koyote untuk berduet di lagu "After Winter" pada tahun 2013. Kal So Won bahkan memamerkan suara emasnya di program TV "King of Mask Singer" sebagai Innocent Manga pada tahun 2020 silam.

3. Visual Bikin Speechless


Visual Bikin Speechless
Instagram/sowon.ming

Bintang film "Mr. Zoo: The Missing VIP" itu semakin rupawan begitu memasuki usia remaja. Kal So Won sukses membuat publik netizen karena visualnya tetap charming meskipun ia sedang bare face alias tak memakai riasan wajah apapun.

4. Hobi Olahraga


Hobi Olahraga
Instagram/sowon.ming

Menilik dari akun Instagramnya, Kal So Won sangat suka berolahraga. ia sempat membagikan kesibukannya melakukan flying yoga di dalam rumah. Tak cuma itu, Kal So Won beberapa kali memposting keseruannya saat hiking di gunung.

5. Masih Anak SMA


Masih Anak SMA
Instagram/sowon.ming

Artis berusia 15 tahun ini rupanya masih SMA, loh. Kal So Won sempat membagikan momen bahagianya saat akan mengikuti upacara penerimaan siswa baru di hari pertamanya sekolah. Kal So Won terlihat makin cerah dalam balutan seragam SMA tersebut.

6. Selebriti Berprestasi


Selebriti Berprestasi
Instagram/sowon.ming

Seperti yang diketahui, Kal So Won adalah aktris cilik kondang di industri entertainment Korea Selatan. Ia bahkan meraih banyak prestasi di usia yang sangat belia. Kal So Won diketahui memborong piala Best Young Actress di Max Movie Best Film Awards 2014, MBC Drama Awards 2015, dan APAN Star Awards 2015.

7. Stand Out Dengan Rambut Pendek Terang


Stand Out Dengan Rambut Pendek Terang
Instagram/sowon.ming

pada tahun 2021 lalu, Kal So Won sempat menjadi berpartisipasi dalam proyek drama "Scripting Your Destiny". Demi menyempurnakan perannya, Kal So Won memotong rambutnya menjadi model bob pendek berponi dan menggantinya menjadi warna terang. Duh, stand out sekali bukan?

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel