Hwasa MAMAMOO Seksi Pakai Legging Transparan, Rok 'Gagal' Tutupi Lekuk Tubuh
Instagram/_mariahwasa
Selebriti

Hwasa menjadi topik hangat setelah memposting foto dirinya ke Instagram di mana ia mengenakan celana ketat transparan di seluruh tubuh. Foto-foto tersebut diambil saat konser 'K-pop Flex'.

WowKeren - Hwasa MAMAMOO baru-baru ini memamerkan fashion item yang tidak konvensional yang membuat banyak orang meragukan mata mereka. Penyanyi bersuara merdu itu menampilkan gaya yang tidak biasa sehingga membuat sebagian orang bingung.

Pada 16 Mei, Hwasa menjadi topik hangat setelah memposting foto dirinya ke Instagram di mana ia mengenakan celana ketat transparan di seluruh tubuh. Foto-foto tersebut diambil saat konser "K-pop Flex" yang digelar di Frankfurt, Jerman, pada 14 dan 15 Mei lalu.

Foto-foto ini diambil di belakang panggung, tepat sebelum Hwasa tampil bersama member MAMAMOO lainnya. Di antara grup, penyanyi kelahiran 1995 tersebut tidak diragukan lagi paling menarik perhatian.


Tidak seperti teman satu grupnya yang memperlihatkan pinggang, bahu, atau punggung mereka, Hwasa menutupi seluruh tubuhnya dengan celana ketat merah tembus pandang. Item fashion yang memeluk tubuh ini menonjolkan lekuk tubuh Hwasa yang menarik dan garis pinggulnya.

Dapat dilihat bahwa meskipun celana ketat transparan menutupi seluruh tubuh, itu masih memperlihatkan kulit kecokelatan seksi dari idol wanita tersebut. Selain itu, Hwasa juga tampil berani dengan hanya menyatukan keliman roknya dengan dua jepitan, tanpa mengenakan celana atau jaket di atas celana ketatnya.

Sementara itu, dalam wawancara belum lama ini, Hwasa bicara tentang komentar jahat dari netizen terkait penampilannya. "Aku pikir itu hanya kemalangan. Jadi aku bahkan berpikir 'Apakah situasi ini akan berakhir jika aku mati?' Pekerjaanku adalah penyanyi. Dan aku bukan tipe orang yang ingin melakukan hal lain, bisnis sambil menjadi penyanyi. Aku ingin membalas penggemarku dengan musik dan berkomunikasi dengan mereka melalui musik. Itu segalanya bagiku, itu saja tipe orang seperti aku Tapi kemudian sampai pada titik di mana aku bahkan tidak ingin melakukan itu," ujarnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait