Manis Banget, Lee Dong Wook Beri Hadiah Kejutan ke Aktris Cantik Ini
Instagram/leedongwook_official
Selebriti

Lee Dong Wook kembali menunjukkan dukungannya kepada mantan rekan satu proyeknya, kali ini memberikan hadiah kejutan ke aktris cantik ini. Kira-kira siapa?

WowKeren - Truk makanan memang menjadi salah satu bentuk dukungan yang diberikan kepada seorang selebriti di Korea Selatan. Truk makanan ini biasanya dikirimkan oleh rekan, agensi, bahkan para penggemar.

Kali ini, aktor tampan Lee Dong-Wook yang ketahuan mengirimkan kejutan berupa truk makanan kepada salah satu aktris ternama. Lee Dong Wook mengirimkan truk makanan tersebut kepada Lim Soo Jung.

Lee Dong Wook dan Lim Soo Jung diketahui sama-sama berada di bawah naungan agensi Kingkong by Starship. Keduanya pernah bekerja sama pada film "Single in Seoul" yang dirilis pada awal 2021 lalu. Lee Dong Wook juga pernah menjadi cameo di drama Lim Soo Jung, "Search: WWW". Kala itu berperan sebagai mantan kekasih Lim Soo Jung.


Lee Dong Wook mengirimkan truk makanan tersebut di lokasi syuting film "Spiderweb". Aktor tampan itu mengharapkan agar para pemeran dan staf bersemangat untuk syuting "Spiderweb".

Lim Soo Jung menunjukkan foodtruck dikirimkan oleh Lee Dong Wook

Sumber: Instagram

"Spiderweb" sendiri adalah film berlatar tahun 1970-an dan berpusat di sekitar Sutradara Kim, (Song Kang Ho) yang ditekan untuk syuting ulang akhir dari film yang telah selesai berjudul 'Spiderweb'. Saat syuting ulang dimulai, ia menghadapi tekanan dari otoritas sensor dan kebingungan dari para aktor dan produser yang tidak memahami naskah baru. Lim Soo Jung telah berperan sebagai aktris veteran Lee Min Ja yang membintangi film tersebut.

Sementara itu, Lee Dong Wook saat ini juga tengah disibukkan dengan syuting drama tvN "Tale of The Nine Tailed" musim 2 bersama dengan Kim Bum dan Kim So Yeon. Drama ini akan ditayangkan pada paruh pertama tahun 2023 mendatang.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait