Pamer Keceriaan, Park Han Byul Perbarui Foto usai 3 Tahun Tak Pernah Muncul
Instagram/onestar_p
Selebriti

Park Han Byul mengejutkan publik karena unggahan terbaru di Instagram pribadinya akhirnya muncul juga. Setelah tidak pernah menampakkan diri sejak tahun 2019, aktris satu ini tampak ceria di foto barunya.

WowKeren - Menjadi pertama kalinya bagi aktris Park Han Byul menyapa publik untuk pertama kalinya dalam tiga tahun via Instagram pribadinya. Setelah vakum sejak terungkapnya keterlibatan sang suami dalam insiden Burning Sun, Park Han Byul membatasi diri untuk tampil di depan publik termasuk membagikan foto aktivitasnya di media sosial tersebut.

Postingan pertama aktris tersebut dalam tiga tahun adalah foto aktris yang menikmati hidupnya di pulau Jeju-do. Dia menuliskan fotonya dengan sederhana, "Jeju." Dalam foto-foto tersebut, aktris tersebut terlihat terlihat bahagia dan berendam di bawah sinar matahari.

Aktris ini bisa dibilang sudah jauh dari sorotan sejak tahun 2019 ketika suaminya Yoo In Suk terungkap menjadi CEO Yuri Holdings dan mitra bisnis Seungri eks BIG BANG. Saat kontroversi seputar suaminya berkembang, Park Han Byul meminta maaf mengatakan bahwa aktris tersebut juga merasa bertanggung jawab.


Sejak itu, Park Han Byul dan keluarganya pindah ke pulau Jeju-do untuk hidup jauh dari sorotan publik. Dengan pembaruan Instagram pribadinya menunjukkan Park Han Byul memang hingga kini masih berada di pulau Jeju dan tampak menikmati kesehariannya bersama keluarga kecilnya.

Pamer Keceriaan, Park Han Byul Perbarui Foto usai 3 Tahun Tak Pernah Muncul

Sumber: Instagram

Sejauh ini, belum ada laporan apakah aktris tersebut berpikir untuk kembali ke industri musik atau tidak. Apalagi dengan pembaruan aktivitasnya yang memperlihatkan bahwa dirinya sedang bahagia menikmati keindahan pulau Jeju tersebut.

Sementara itu, Park Han Byul memulai debutnya pada tahun 2003 dengan membintangi film horor "Wishing Stairs". Proyek drama terakhir dari Park Han Byul sebelum memutuskan untuk vakum yakni "Love in Sadness" MBC yang tayang di tahun 2019. Meski belum ada kejelasan kapan kembali tampil di depan publik, penggemarnya selalu mendukung keputusan Park Han Byul apa pun itu asal aktris ini bahagia.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru