Park Han Byul Susah Payah Kelola Kafe Sejak Suami Terlibat Kasus Burning Sun, Feeds IG Curi Fokus
SPOTV News
Selebriti

Park Han Byul mengalami kesulitan finansial sejak suaminya ditangkap dan dinyatakan bersalah atas skandal Burning Sun pada 2019 lalu. Sang aktris mengaku tidak punya uang meski bekerja keras di kafe.

WowKeren - Park Han Byul susah payah melanjutkan hidup sejak suaminya terlibat dan dinyatakan bersalah dalam skandal Burning Sun. Mantan kekasih Se7en itu mengaku dapat penghasilan kecil dari kafe miliknya. Terkait pengakuan sang aktris, rupanya tampilan feeds di Instagram mencuri fokus netizen.

Baru-baru ini, Han Byul membagikan video tanya jawab di YouTube pribadinya. Selama menjawab pertanyaan-pertanyaan, aktris cantik itu mengaku sulit membuat keuangannya seimbang.

Meski punya kafe sendiri di Jeju, Han Byul tidak menghasilkan banyak uang dari sana. Belakangan ini, ibu dua anak itu tidak punya uang.

Park Han Byul Susah Payah Kelola Kafe Sejak Suami Terlibat Kasus Burning Sun, Feeds IG Curi Fokus

Source: YouTube

"'Apa yang paling banyak kamu belanjakan jika punya uang?' Aku tidak punya uang akir-akhir ini," ungkap Han Byul. "Jika aku punya uang, aku akan menggunakannya untuk makanan."

Mengisyaratkan kesulitan ekonomi, Han Byul berandai-andai jika punya 1 juta won (sekitar Rp11,7 juta) maka akan diberikan pada ibunya. Selain itu, Han Byul tidak bisa mendapat penghasilan tetap meski rajin mengelolanya.


Park Han Byul Susah Payah Kelola Kafe Sejak Suami Terlibat Kasus Burning Sun, Feeds IG Curi Fokus

Source: Instagram

Begitu pengakuan Han Byul diketahui netizen Korea, banyak dari mereka sangsi karena apa yang sudah ditampilkan aktris kelahiran 1984 tersebut. Pasalnya, aktivitas Han Byul di feeds Instagram menunjukkan kehidupan berkecukupan.

"Lihat Instagramnya, dia menjalani hidup dengan baik," kata salah satu netizen. "Bukankah dia pemilik kafe tempatnya bekerja?" sahut netizen lain.

"Mengingat begitu banyak selebriti yang tetap aktif saat terlibat skandal, aku merasa kasihan padanya... dia menderita semua ini karena dia menikah dengan pria yang salah," imbuh yang lain.

"'Memenuhi kebutuhan' tidak digunakan dengan tepat di sini. Dia pemilik kafe...," komentar seorang netizen. "Jangan pernah khawatir dengan selebriti, kawan," sambung netizen yang lain. "Mungkin daripada membeli topi Ganni dan Loewe untuk dirinya sendiri, dia bisa membayar gaji ibunya," ujar lainnya.

Jika ditinjau dari aktivitas Instagram, Han Byul mengenakan barang mahal seperti topi Ganni dan tas Loewe. Dengan harga-harga barang dari merek tersebut mencapai jutaan rupiah, sehingga pengakuan Han Byul tidak punya uang sulit dipercaya sebagian orang.

Sementara itu, Han Byul menikah dengan Yoo In Seok yang dulunya adalah CEO Yuri Holdings. Pada 2019 lalu, Han Byul menghentikan aktivitasnya sebagai artis usai suaminya terlibat penyaluran prostitusi dan penggelapan skandal Burning Sun.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait