Terkesan Tak Terurus, Desain Interior Toilet Kafe Milik Park Han Byul di Pulau Jeju Tuai Sorotan
Instagram
Selebriti

Banyak pelanggan yang komplain terkait dengan toilet di kafe milik Park Han Byul namun hal ini juga justru menjadi daya tarik tersendiri, penasaran seperti apa bentuknya?

WowKeren - Pada tanggal 8 Juni kemarin kedai kopi milik aktris Park Han Byul memposting beberapa foto di akun Instagram resminya. Dalam postinga tersebut, kafe yang terletak di Pulau Jeju ini diberi judul, “Toilet pembuat masalah. Ada suka dan tidak suka untuk kamar kecil ini tetapi terlihat cantik bagi kami."

Foto-foto tersebut menunjukkan pemandangan indah dari kafe yang dikelola oleh Park Han Byul di Jeju. Kamar kecil dengan pintu besi di kafe juga dibuka. Dalam hal ini, Park Han Byul juga menjelaskan, “Desainer interior mengatakan kepadaku untuk tidak melakukan apapun dengan tempat ini dan membuatnya sesuai keinginannya."


Terkesan Tak Terurus, Desain Interior Toilet Kafe Milik Park Han Byul di Pulau Jeju Tuai Sorotan
Kbizoom

Admin yang mengelola akun SNS kafe juga menandai arsitek yang mendesain kafe dan bertanya “Apakah kalian puas dengan itu?” dengan cara yang lucu. Memang benar untuk menyebut kamar kecil sebagai "pembuat masalah" karena pengunjung yang datang ke kafe Park Han Byul terus mengeluh.

Terkesan Tak Terurus, Desain Interior Toilet Kafe Milik Park Han Byul di Pulau Jeju Tuai Sorotan
Kbizoom

"Toilet adalah yang terburuk," komentar netter dan admin menjawab, “Haha… Aku akan menyampaikan kata-kata Anda kepada desainer interior." Namun, banyak pengunjung lain yang memberikan pendapat yang berlawanan, mengatakan “Walaupun toilet ini mendapat tanggapan yang beragam. Aku pikir jalan menuju kamar mandinya bagus," kata yang lain.

Pada tanggal 24 November 2017, diumumkan bahwa Park Han Byul telah menikah dengan seorang non-selebriti awal tahun itu, dan berencana untuk mengadakan upacara pada tahun 2018 bersama keluarga dan teman-teman. Pasangan itu telah bertemu tiga tahun sebelumnya dan menjalin hubungan sekitar awal tahun 2017. Selain itu juga diumumkan bahwa Park Han Byul sedang hamil 15 minggu. Pada 30 April 2018, dilaporkan bahwa Park Han Byul telah melahirkan seorang putr dan pada 31 Mei 2022, agensi mengumumkan bahwa Park Han Byul hamil anak kedua.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait