Bak Mendadak Ganti Genre, Lee Sung Kyung Frustasi ke Kim Young Dae di Teaser 'Shooting Stars'
tvN
Selebriti

tvN akhirnya membagikan teaser dari episode baru 'Shooting Stars' yang menampilkan momen menggemaskan dari pasangan pacaran diam-diam Lee Sung Kyung dan Kim Young Dae.

WowKeren - Drama tvN "Shooting Stars" menjadi salah satu yang berhasil mendapatkan sorotan penggemar. Drama ini akan menyangkan 2 episode terakhirnya pekan ini.

"Shooting Stars" menceritakan mengenai orang-orang yang bekerja di agensi dunia hiburan. Drama ini menunjukkan mengenai cara para staf untuk membantu pekerjaan para selebriti serta mengatasi skandal mereka.

SPOILER

"Shooting Stars" juga menunjukkan kisah cinta diam-diam dari seorang aktor ternama Gong Tae Sung (Kim Young Dae) dan ketua tim humas Oh Han Byeol (Lee Sung Kyung). Keduanya diceritakan telah berteman selama lebih dari 10 tahun lamanya.

Cuplikan episode baru \

Sumber: tvN


Hari ini, Kamis (9/6) tvN membagikan cuplikan potret episode baru untuk "Shooting Stars". Potret tersebut menunjukkan momen Gong Tae Sung dan Oh Han Byeol ketika di perusahaan mereka, Starforce Entertainment.

Pada cuplikan episode terbaru, Gong Tae Sung disapa sebagai CEO. Ia pun terlihat tampil dengan gaya ala CEO dengan setelan jas lengkap.

Cuplikan episode baru \

Sumber: tvN

"Shooting Stars" bak mengubah genre sesaat menjadi kisah cinta perkantoran dengan Gong Tae Sung dan Oh Han Byeol yang diam-diam bersama di perusahaan mereka. Oh Han Byeol sendiri terlihat panik pada cuplikan potret yang dibagikan seakan bingung apa yang harus dilakukan.

Sikap Gong Tae Sung yang mendadak menjadi CEO ini tentu membuat penasaran. Ada kemungkinan hal tersebut berhubungan dengan peran barunya pada drama atau ia benar-benar menjadi CEO asli Starforce Entertainment.

Sementara itu, "Shooting Stars" sendiri akan menayangkan 2 episode terakhirnya pada Jumat dan Sabtu (10-11 Juni). Sudah siap berpisah dengan drama Lee Sung Kyung dan Kim Young Dae ini?

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait