Bestie Sejak Lama, Begini Cara Kim Young Dae Perlakukan Jin Ho Eun di Lokasi 'Shooting Stars'
TV

Baru-baru ini Kim Young Dae dan Jin Ho Eun melakukan wawancara bersama untuk membahas berbagai hal menarik, termasuk pengalamannya membintangi drama 'Shooting Stars'.

WowKeren - Baru-baru ini Kim Young Dae dan Jin Ho Eun menjalani pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah Allure. Mereka membahas berbagai hal menarik, termasuk soal pengalamannya bekerjasama di drama tvN "Shooting Stars".

Sebagaimana diketahui, di "Shooting Stars" Kim Young Dae berperan sebagai superstar bernama Gong Tae Sung, sedangkan Jin Ho Eun berperan sebagai manajernya yang bernama Byun Jung Yeol. Dalam kehidupan nyata, mereka adalah sahabat baik yang dinaungi oleh agensi yang sama yakni Outer Korea.

Selama wawancara, Jin Ho Eun mengungkapkan bahwa Kim Young Dae selalu memperlakukannya dengan baik di lokasi syuting "Shooting Stars". Karena itulah dia merasa bersyukur bisa beradu akting dengannya.

Jin Ho Eun menuturkan, "Aku sangat berterima kasih untuk Kim Young Dae saat syuting 'Shooting Stars'. Dia benar-benar menjagaku dengan baik. Aku adalah yang termuda di antara para pemeran."

"Aku bekerja dan berusaha dengan sangat keras untuk melakukannya dengan baik, tapi masih ada bagian yang kurang. Dia merawatku dan membantu mengisi banyak celah itu. Dia benar-benar orang yang jujur dan tulus," ungkapnya.


Kim Young Dae dan Jin Ho Eun kemudian membagikan pemikirannya tentang kehidupan seorang superstar seperti Gong Tae Sung. Keduanya kompak ingin menjadi aktor biasa daripada superstar yang menarik banyak perhatian.

Kim Young Dae berkomentar, "Aku pikir superstar juga akan memiliki rutinitas yang sama. Mereka bekerja di lokasi syuting dan bertemu dengan banyak orang. Aku tidak tahu tentang kehidupan itu, tapi aku merasa bahwa semuanya akan sama pada akhirnya."

Dia melanjutkan, "Kalian tidak bisa memaksakan diri menjadi bintang top. Aku pikir iru terjadi ketika kesempatan muncul dan kalian menerima bantuan dari orang-orang di sekitar kalian. Sejujurnya, aku bahkan tidak ingin menjadi bintang top."

Di sisi lain, Jin Ho Eun berkata, "Aku setuju. Daripada menjadi bintang atau semacam selebriti, aku hanya ingin menjadi aktor. Mimpiku adalah untuk menjadi aktor yang baik."

Sementara itu, "Shooting Stars" bercerita tentang karyawan industri hiburan yang bekerja keras untuk membereskan kekacauan selebriti dan membuat mereka bersinar seperti bintang. Drama ini menampilkan akhir bahagia karena Gong Tae Sung (Kim Young Dae) akhirnya go public dengan Oh Han Byul (Lee Sung Kyung).

Drama ini sendiri konsisten mencatat rating di kisaran 1 persen selama tayang di layar kaca. Hal ini cukup disayangkan, sebab "Shooting Stars" memiliki alur menarik dan realistis.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait