Rating 'Shooting Stars' Jeblok, Lee Jung Shin CN Blue Beri Tanggapan Bijak
Instagram/tvn_drama
TV
Drama Shooting Stars

Lee Jung Shin turut mengomentari rating rendah drama tvN 'Shooting Stars' saat menjalani wawancara belum lama ini. Seperti apa tanggapannya? Simak dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Baru-baru ini Lee Jung Shin CN Blue menjalani wawancara dengan Sports Chosun untuk membahas berakhirnya drama tvN "Shooting Stars". Dia membicarakan banyak hal menarik, termasuk soal rendahnya rating drama ini.

Sebagaimana diketahui, "Shooting Stars" konsisten mencatat rating di kisaran 1 persen meski menghadirkan alur menarik dan realistis tentang orang-orang yang bekerja di industri hiburan. Meski gagal mencetak rating tinggi, Lee Jung Shin sama sekali tidak terganggu karena sebenarnya ada banyak orang yang menyukai drama ini.

Lee Jung Shin berkomentar, "Kaeena ada banyak orang yang menonton secara maraton, aku pikir lebih baik untuk menerima cinta dalam waktu yang lama. Saat penggemar global menandai (akun media sosialku), aku merasa bahwa kami menerima banyak cinta dari (penggemar) luar negeri."

Lee Jung Shin juga menjelaskan bahwa dia tidak mengikuti tanggapan pemirsa secara pribadi. Namun dia merasa senang ketika menerima komentar tentang karakternya atau tentang peningkatan aktingnya.


Dalam kesempatan ini, Lee Jung Shin juga memaparkan bahwa dia lebih menyukai citranya sekarang dan mengaku bahwa pemikirannya menjadi lebih matang setelah bekerja di industri hiburan selama 12 tahun. Dia berkata, "Aku ingin menjadi aktor dan penyanyi yang baik, tapi kupikir tujuanku adalah menjadi orang yang baik."

"Aku juga berpikir bahwa aku harus menjadi orang baik untuk melakukan hal-hal baik. Di masa depan juga, aku ingin mencari kedewasaan itu," lanjutnya.

Dia menambahkan, "Sebagai seorang aktor, aku juga berpikir bahwa aku belum mampu memainkan beragam karakter. Aku pikir ada banyak hal dalam diriku dan aku tidak berpikir bahwa aku bisa menunjukkannya sebanyak itu."

Sementara itu, karakter Lee Jung Shin dalam drama ini memiliki akhir bahagia dengan reporter cantik bernama Jo Ki Bbeum (Sojin Girl's Day). Dengan jalan cerita yang menarik, episode terakhir drama ini mengalami sedikit peningkatan rating jadi 1,5 persen secara nasional.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts